Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Berita Terkini · 11 Apr 2022 12:09 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Dairi Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Dairi Berbagi Nasi Kotak serta Takjil Untuk Berbuka Puasa


 Kapolres Dairi Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Dairi Berbagi Nasi Kotak serta Takjil Untuk Berbuka Puasa Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Pada hari senin 11 April 2022 sekitar Pukul 17.00 Wib bertepatan dengan 09 Ramadhan 1443 H, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., didampingi Ibu Ketua cabang Bhayangkari Dairi Ny. Intani Wahyudi Rahman membagikan nasi kotak dan Takjil berbuka puasa untuk masyarakat yang beragama islam Kabupaten Dairi bertempat di jalan Sisingamangaraja sidikalang tepatnya di depan Mako Polres Dairi.

 

Dalam kegiatan membagikan nasi kotak dan Takjil berbuka puasa tersebut, terlihat juga para pejabat utama Polres Dairi diantaranya Wakapolres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag ops Kompol K. Sitanggang SH, Kasat Lantas AKP Herliandri SH, para perwira staf, para personil Polres Dairi serta pengurus Cabang Bhayangkari Dairi.

 

Baca Juga:  Keppres Panitia Keketuaan Asean Diterbitkan, Berikut Tugasnya!

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM., melalui Kasie Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh ketika ditanyakan awak Media terkait kegiatan ini mengatakan “Kegiatan membagikan Nasi kotak dan takjil sebagai hidangan berbuka puasa untuk warga masyarakat kabupaten Dairi khususnya yang beragama islam ini dilaksanakan Polres Dairi dan Pengurus cabang Bhayangkari Dairi dalam rangka untuk menyemarakkan dan mengisi kegiatan  keagamaan dibulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M”.

Baca Juga:  Cegah Penularan Virus HIV Dinkes Kabupaten Simalungun Lakukan Sosialisasi HIV/AIDS

 

Selain membagikan Nasi kotak dan  takjil untuk berbuka puasa, Kapolres Dairi dan pejabat utama Polres Dairi membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, hal ini dalam upaya pencegahan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Dairi.

 

Baca Juga:  Istri Lagi Hamil Anak Tiri Digenjot, Tersangka : Dia Lebih Menarik

Masyarakat pengguna jalan yang menerima Nasi kotak, takjil dan masker tersebut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Dairi bersama pengurus cabang Bhayangkari Dairi sebagai wujud dan bukti nyata keperdulian Polri kepada warga masyarakat kabupaten Dairi yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, ujar Doni Saleh. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan

19 Juni 2024 - 12:02 WIB

Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik

19 Juni 2024 - 10:44 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Sholat Idul Adha di Lapangan Ikabina Rantauprapat

18 Juni 2024 - 11:24 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Trending di Berita Terkini