Menu

Mode Gelap
Terungkap 7 TKP Dalam Rekontruksi Pembunuhan Yang Digelar Polres Tanjungbalai Hindari Mecat dan Pelanggaran, Satlantas Polres Tanjung Balai Laksanakan KRYD Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri

Tak Berkategori · 26 Jun 2021 13:42 WIB ·

Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Dairi Tinjau Langsung Vaksinasi Nasional di Lima Zona


 Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Dairi Tinjau Langsung Vaksinasi Nasional di Lima Zona Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi bersama Forkopimda Kabupaten Dairi pada pelaksanaan meninjau serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke – 75 tahun 2021, dalam mempercepat proses pemulihan kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 Di kabupaten Dairi, yang dilaksanakan pada hari Sabtu 26/06/2021.

Yang mana dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Kapolres Dairi bersama Forkopimda Kabupaten Dairi meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Nasional TNI-Polri di lima (5) Zona yang ada di beberapa Kecamatan, antara lain Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Tigalingga, Kecamatan Gunung Sitember, serta Kecamatan Parbuluan.

Kapolres Dairi berharap dengan telah divaksin masyarakat kabupaten Dairi dapat mempercepat proses pemulihan kesehatan Nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Dan bagi masyarakat yang telah mendapatkan suntikan vaksin tetap untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan tetap Memakai Masker, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

Adapun Vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan dan meningkatkan imunitas tubuh masyarakat Kabupaten Dairi sehingga kebal terhadap virus dan penyakit menular khususnya virus Covid-19 yang masih mewabah.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori