Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Kabar TNI-POLRI · 31 Des 2021 07:39 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Dairi Cek Pos Pengamanan dan Bagikan Bingkisan Tahun Baru


 Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Dairi Cek Pos Pengamanan dan Bagikan Bingkisan Tahun Baru Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., didamping Sekda Kabupaten Dairi Budianta Pinem, Dandim 0206 Dairi yang diwakili Kasdim Mayor Inf Sunarto cek kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 di TWI Sitinjo, Pos Pengamanan  Silalahi serta Pos Pelayanan Pusat pasar Sidikalang pada hari Jumat Siang 31/12/2021.

Hadir juga Ibu ketua cabang Bhayangkari Ny. Asri Wahyudi Rahman dan pengurus Bhayangkari Cabang serta Pengurus yayasan Kemala Bhayangkari, Wakapolres Dairi Kompol David P Silalahi, Dir RSU Sidikalang dr P Saragih Spkd, Kabag SDM Polres Dairi AKP MKL Tobing, Kasat lantas AKP Herliandri SH, Kasat Intelkam AKP Polin B Damanik SH, Kasat Resnarkoba AKP Rudi Sitorus SH,  Kasie Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh.

Dalam kegiatan ini, Kapolres bersama Forkopimda Dairi mengecek sampai sejauh mana kesiapan Personil yang bertugas baik di Pos Pam maupun Pos Yan, kapolres berharap Petugas yang berada Dipos Pengamanan maupun pelayanan bertugas secara baik dan Humanis di dalam melayani masyarakat yang melaksanakan Tahun Baru serta selalu menjaga kesehatan masing masing, dalam kunjungan ini rombongan juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman ringan.

Kegiatan di Pos Pam TWI Sitinjo Pihak Sat Resnarkoba dan RSU Sidikalang melakukan pemeriksaan test Urine secara Sampling Random/Acak kepada para pengemudi Angkutan Umum, apabila Positif menggunakan Narkoba atau pun alkohol akan diberi sanksi tegas kepada yang bersangkutan.

Di Pos pam TWI Sitinjo juga dilakukan pemeriksaan dengan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi dengan cara menscan Bar Code yang telah tersedia di Pospam dengan Hp, apabila Ketika di Scan Aplikasi bewarna Hijau berarti sudah melaksanakan Vaksin 1 dan Vaksin 2.

Baca Juga:  Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai Urai Kemacetan Padat Lalu Lintas Pagi Hari Kota Tanjubg Balai

Apabila ketika Menscan bewarna Kuning berarti Baru melaksanakan Vaksin 1, apabila ketika menscan Bar code Aplikasi  Bewarna merah berarti orang tersebut belum melaksanakan Vaksin, kemudian Tim Vaksinator dari Dinkes Dairi akan melakukan Vaksinasi di Pos Pam tersebut. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Trending di Berita Terkini