Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 12 Nov 2021 08:22 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Dairi Bersama DPD Pujakesuma Dairi Berikan Bantuan Sosial Dari Kabareskrim Polri Kepada Masyarakat


 Kapolres Dairi Bersama DPD Pujakesuma Dairi Berikan Bantuan Sosial Dari Kabareskrim Polri Kepada Masyarakat Perbesar

Dairi,NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM bersama Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Dairi H. Sunaryo, S.Ag melaksanakan Bakti Sosial memberikan  bantuan berupa sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Dairi, bertempat di Kantor DPD Pujakesuma Dairi jalan Pahlawan no. 97 Kecamatan Sidikalang pada hari Jumat 12/11/2021.

Wahyudi Rahman yang baru satu bulan lebih menjabat Kapolres Dairi didampingi ketua Himpak Kabupaten Dairi H Raja Ardin Ujung, S.Pdi, Kasat Binmas AKP Yan H Ujung, Kasubbag Humas IPTU Doni Saleh serta pengurus Pujakesuma Dairi menyerahkan secara simbolis bantuan Sembako tersebut yang berisikan beras, gula dan minyak makan.

Dalam kata sambutannya Wahyudi Rahman menyampaikan bahwa bantuan dari bapak Kabareskrim ini jangan kita lihat dari banyak atau sedikitnya, tetapi pandanglah ini sebagai wujud keperdulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di Kabupaten Dairi.

Lebih lanjut dikatakannya  kepada warga yang hadir menerima bantuan sembako tersebut, kita harus menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Dairi, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi dengan adanya pemilihan kepala Desa di 106 Desa di Kabupaten Dairi.

Baca Juga:  Warga Sergai Resah Kondisi Jalan Rusak Parah, Pengguna Jalan Kerab Terjatuh

Selanjutnya Wahyudi Rahman menyampaikan agar masyarakat bijak dalam penggunaan media sosial, tidak asal memposting berita berita yang belum tentu benar, saring dahulu sebelum Sharing, juga agar kita semua jangan gampang terprovokasi oleh berita yang menyesatkan dan memecah belah persatuan bangsa.

Baca Juga:  Miris! Potret Buram Pelayanan Kesehatan di Medan Kembali Terjadi

Dalam kegiatan ini, telah disalurkan sebanyak 200 paket Sembako yang berasal dari Kabareskrim Polri, Kapolres Dairi dan Ketua DPD Pujakesuma. kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap dengan  menerapkan Protokol Kesehatan. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori