Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 6 Mei 2021 11:46 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH Terima Silahturahmi PD Muhammadiyah Kabupaten Dairi


 Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik,MH Terima Silahturahmi PD Muhammadiyah Kabupaten Dairi Perbesar

 Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH didampingi Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan H.Ujung, Kbo Sat Intelkam AKP Nuh dan Kasubbag Humas IPTU Doni Saleh, menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua PD Muhammaddyah Kabupaten Dairi pada hari Kamis 06/05/2021.

Dalam kunjungannya tersebut Ketua PD Muhammaddyah Abdul Ghafur Simatupang S,pdi didampingi oleh pengurus PD Muhammadyah Rahmatsyah Munthe, Khairul Bintang dan Sudarno Angkat  menyampaikan kepada Kapolres Dairi bentuk dukungannya atas kebijakan Pemerintah dalam larangan Mudik Lebaran 1442 H/ 2021 Masehi yang dilaksanakan mulai tanggal 06 Mei sampai dengan 17 Mei 2021 ini.

Dalam kesempatan ini AKBP Ferio Sano menyampaikan pengharapannya kepada Ketua dan Pengurus PD Muhammaddyah agar menyampaikan kepada warga Muhammaddyah untuk tidak Mudik pada lebaran uni dikarenakan Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah.

Baca Juga:  Ketua DPR RI Ingatkan Petugas Bekerja Tegas Tapi Humanis Hadapi Pemudik

Mari bersama kita tetap mematuhi Protokol Kesehatan, selalu memakai Masker, mencuci Tangan di air yang mengalir, menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain fan juga tidak berkerumun, juga agar disampaikan kepada sanak keluarga yang berada diluar Kabupaten Dairi untuk tidak fatang mengunjungi keluarga di Kabupaten Dairi.

Baca Juga:  Dugaan Gratifikasi Sewa Helikopter! ICW Laporkan Ketua KPK, Kapolri Diminta Tegur Kabareskrim

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Dairi menyerahkan Buku- buku bacaan  yang nantinya akan dipajangkan di perpustakaan PD Muhammaddyah Dairi agar dapat dibaca oleh warga Muhammaddyah, demikian pungkas Kapolres Dairi. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini