Menu

Mode Gelap
Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran Kemenkes Terbitkan Edaran Kewaspadaan Hepatitis Akut, Ini Gejalanya Mudik Lebaran Lancar, Kakorlantas Polri Diapresiasi

Tak Berkategori · 17 Agu 2021 06:07 WIB ·

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Sidikalang


 Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Sidikalang Perbesar

Dairi, NET24KAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH., memimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang digelar di Taman Makan Pahlawan (TMP) Sidikalang, jalan Pahlawan Panji Sibura-bura, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Selasa 17/8/2021 dini hari jam 00.00 Wib. 

Apel yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), turut dihadiri Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu, Sekda Dairi Leonardus Sihotang, Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono SH, Kepala Kejaksaan Negeri Dairi, Komandan Sub Denpom 1/2-4 Dairi, Para Perwira Kodim 0206/Dairi dan Polres Dairi serta Kompi 125/Simbisa Sidikalang, Ketua DPRD Dairi, Para OPD Pemkab Dairi dan Satpol PP. 

Kegiatan diawali dengan laporan Komandan apel, dan selanjutnya penghormatan kepada arwah pahlawan oleh pimpinan apel. Saat membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci, Kapolres Dairi mengatakan, pada upacara untuk memperingati akan jasa-jasa para pahlawan yang telah bersemayam di TMP Sidikalang, TNI 49 orang, Polri 12 orang, Badan perjuangan/sipil 5 orang dan Pahlawan tak dikenal 8 orang. 

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting Sik, MH., menyampaikan kepada Met25jam.id bahwa rssa hormat sebesar-besarnya atas keikhlasan saudara-saudara sebagai Pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa ini. 

“Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga,” ucap Ferio. 

“Kami berdoa, semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapat tempat yang sewajarnya, ” ungkapnya. 

Kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 imbauan Pemerintah. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori