Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 13 Des 2021 11:24 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Bersama Plt Wali Kota Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi Massal Pemko dan TNI – Polri


 Kapolres Bersama Plt Wali Kota Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksinasi Massal Pemko dan TNI – Polri Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –  

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK bersama Plt Walikota Tanjung Balai H. Waris Thalib S.Ag, MM meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan Pemko Tanjung Balai bersama TNI-POLRI di Gedung Olahraga Kota Tanjung Balai Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai yang juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Pemko Tanjung Balai dr. H. Ali Azhari pada hari Senin (13/12/2021) pukul 10.45 Wib.

Baca Juga:  Bantuan Sosial Kapolda Sumut Untuk Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Pakpak Bharat di Salurkan

Kapolres Tanjung Balai bersama Plt Walikota Tanjung Balai dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai melaksanakan Peninjauan sekaligus memberikan dorongan Semangat Kepada Tim Vaksinator dalam melaksanakan Tugasnya memberikan Pelayanan Vaksin kepada Warga. 

Kemudian kepada Warga yang Vaksin menyampaikan Terimakasih karena dengan kehadiran Warga melaksanakan Vaksin Untuk Kesehatan, sehingga dapat meningkatkan Persentase Vaksinasi menuju 70% di Kota Tanjung Balai. 

Baca Juga:  Kodim 0206/Dairi Laksanakan Ceramah Pembinaan Mental

Kepada Awak Media Kapolres Tanjung Balai bersama Plt Walikota Tanjung Balai mengatakan, Pemko Tanjung Balai, TNI dan POLRI akan Terus berkoordinasi bekerja sama Mendorong dan Mengajak Warga Kota Tanjung Balai untuk Vaksin agar Kota Tanjung Balai cepat mencapai Kekebalan Kelompok (herd immunity) sehingga dapat terhindar dari Penyebaran Virus Covid-19.

Selanjutnya Kapolres kembali menyampaikan Himbauan agar Warga Kota Tanjung Balai datang ke Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai guna melaksanakan Vaksin Dosis 1 pada hari Selasa tanggal (14 s/d 18 /12/2021) pada Pukul 08.00 Wib sampai Selesai.

Baca Juga:  Polres Pakpak Bharat Gelar Personil, Dalam Pengamanan Lalin Sholat ID 1442 H

Berbagai hadiah menarik telah disiapkan yang akan di undi pada hari Sabtu (18/12/ 2021) Sekira Pukul 17.00 Wib yang diumumkan Langsung Secara Live melalui Medsos Facebook Polres Tanjung Balai, tandas Triyadi.

(Bambang)

Sember : Humas

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah