Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Tak Berkategori · 26 Agu 2021 15:57 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Bersama Pemko Tanjung Balai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis II


 Kapolres Bersama Pemko Tanjung Balai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis II Perbesar


Tj. Balai, NET24JAM.ID – Kapolres Tanjung Balai AKBP. Triyadi SH, SIK didampingi Kasat Lantas AKP. HW Siahaan dan Kasat Intelkam AKP JF Simanjuntak kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis II bersama Pemko Tanjung Balai. 

Kegiatan Peninjauan  dilaksanakan Kamis (26/6/2021) Pukul 10.40 Wib, dan lokasi pertama yang dikunjungi adalah Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai di Jalan Jenderal Sudirman di Poliklinik Polres Tanjung Balai dan Selanjutnya menuju lokasi Vaksinasi pada kantor Camat se-Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Sosialisasikan penggunaan masker Satlantas Polres Tanjung Balai Tempelkan Stiker

Pantauan Awak Media dilapangan, Kapolres Tanjung Balai bersama Personil pada setiap lokasi yang dikunjungi, membagi bagikan masker gratis sebanyak 300 pcs kepada warga yang akan melaksanakan vaksin serta menyempatkan berbincang dan menghimbau agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Meskipun telah di vaksin.

“Karena dengan melaksanakan Protokol Kesehatan 3M atau 5M dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai,” ujar Kapolres.

Kepada Awak Media, Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Yang dilaksanakan Hari ini adalah Serbuan Vaksinasi Dosis II oleh Polres Tanjung Balai bersama Pemko Tanjung Balai serta Jenis Vaksinnya adalah Sinovac, pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan telah mematuhi protokol kesehatan ketat.

Baca Juga:  Kasus Penganiayaan Anak Dibawah Umur di Madina, Epza : Tidak Dapat Ditolerir

Bahkan untuk mengantisipasi dan antusias Warga serta menghindari kerumunan, kapolres menugaskan Perwira Polri Sebagai Perwira Pengendali pada setiap lokasi pelaksanaan vaksinasi yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para bapak bapak Kepling untuk mengarahkan dan memberikan petunjuk kepada warga yang akan melaksanakan vaksin.

Baca Juga:  Warga Minta Polisi Tindak Judi Tembak Ikan Yang Merebah di Siombak Medan

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada warga Kota Tanjung Balai yang sangat antusias melaksanakan vaksinasi hari ini,” pungkasnya.

adapun  jumlah Warga Kota Tanjung Balai yang melaksanakan Vaksin adalah 1.154 orang dengan perincian : Tenaga Kesehatan 54 orang, Lansia 65 orang, Masyarakat Umum/Pralansia 1056 orang, dan Pelayan Publik 29 orang, kegiatan berakhir pukul 11.50 wib, situasi aman dan terkendali.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini