Menu

Mode Gelap
Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568 Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

Kabar TNI-POLRI · 8 Jul 2022 17:57 WIB · waktu baca : ·

Kapolda Sumut Tutup Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I T.A 2022 di SPN Hinai


 Kapolda Sumut Tutup Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I T.A 2022 di SPN Hinai Perbesar

Kapolda Sumut Didampingi Irswada Poldasu Kapolres Buoati Langkat Camat Hinai dan Tokoh Masyarakat Tutup Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I T.A 2022 di SPN Hinai

Hinai, NET24JAM – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra, S, M.Si pimpin upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel I T.A 2022 di lapangan Upacara Satya Haprabu Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai Polda Sumut, Jumat (08/07).

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumut antara lain Irwasda Polda Sumut beserta para Pejabat Utama Polda Sumut, Kapolrestabes, Bupati Langkat, Camat Hinai, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Polrestabes Medan Sikat Tangkap 107 Tersangka Kejahatan Jalanan

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumut bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Kalemdiklat Polri serta 5 Direktif Kalemdiklat Polri yang harus dipedomani oleh Bhayangkara Muda yang baru saja dilantik.

Panca mengatakan dengan berakhirnya program pendidikan pembentukan ini, maka telah menghasilkan 12.240 personel Polri, terdiri atas 11.936 Polisi laki laki dan 304 Polisi Wanita.

“Saya ucapkan selamat kepada 361 Bhayangkara Muda di jajaran Polda Sumut yang telah dilantik hari ini”, ujarnya

Baca Juga:  Kapolres Toba Pimpin Rapat Renja TA 2023

Panca menuturkan dengan bertambahnya personel, diharapkan dapat meningkatkan kinerja Organisasi Polri ke depannya dan semakin meningkat kemampuannya dalam menjalankan tugas serta fungsinya dalam menjaga Keamanan, memelihara Kamtibmas, menegakkan Hukum, Melindungi, Mengayomi dan Melayani mMMasyarakat.

“Jaga nama baik Polri dan Junjung Tinggi Panji-panji Tribrata, pegang teguh dan amalkan nilai nilai Tribrata dan Catur Prasetya, dalam setiap langkah pengabdian sebagai insan Bhayangkara”, tuturnya

Baca Juga:  Gabungan Pengamanan Ops Ketupat Toba 2022 di Pos PAM Silahi Sabungan

Selain itu, senantiasa bangun komunikasi positif dan santun dengan masyarakat.

“Jalin persaudaraan dengan rekan-rekan TNI, Pemerintah Daerah, serta seluruh komponen bangsa lainnya guna memelihara Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif,” pungkas Panca.

Usai Kegiatan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari tiga orang tua Siswa berprestasi, Tanggap, Tanggon dan Trengginas serta acara tambahan peragaan simulasi yang ditampilkan oleh seluruh siswa beserta para Pengasuh.

Published : Misdi
Source : bidhumaspoldasasu

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia Rutin KRYD di Lokasi Nongkrong Anak Muda

21 April 2024 - 19:25 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Trending di Berita Terkini