Menu

Mode Gelap
Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran

Tak Berkategori · 20 Agu 2021 14:14 WIB ·

“Kapolda Sumut Peduli”, Kapolres Tanjung Balai Bagikan Bansos Presisi Pada Warga


 “Kapolda Sumut Peduli”, Kapolres Tanjung Balai Bagikan Bansos Presisi Pada Warga Perbesar


Tj. Balai, NET24JAM.ID – Polres Tanjung Balai gelar bakti sosial Jum’at Barokah dengan membagikan sembako presisi dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra S, MSi, kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Tanjung Balai, Jumat (20/8/2021).

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK., dalam keterangannya kepada Awak Media di sela persiapan pembagian Bansos mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kapolda Sumut kepada warga Kota Tanjung Balai dalam membantu kebutuhan pokoknya di masa pandemi Covid-19 

“Situasi Pandemi Covid-19 tidak hanya Kota Tanjung Balai yang mengalaminya namun  seluruh dunia juga mengalami, semoga apa yang sudah kami berikan dapat membantu dan bermanfaat,” ucap Kapolres. 

Masih sambung Kapolres, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sangat dibutuhkan peran aktif dari seluruh warga Kota Tanjung Balai terutama dalam mendisiplinkan dirinya melaksanakan protokol kesehatan ketika melaksanakan aktivitas sehari-hari, seperti melaksanakan 3M atau 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun di Air Bersih yang mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Di kesempatan itu juga Kapolres Tanjung Balai berharap dan mengajak seluruh warga Kota Tanjung Balai untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 “Ayo Laksanakan Protokol Kesehatan karena dengan melaksanakan Protokol Kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan segeralah mengikuti vaksin agar memiliki kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid-19,” ujar kapolres.

“Semua Warga Kota Tanjung Balai harusnya mengikuti Vaksin untuk mencapai Herd Immunity yaitu kekebalan Kelompok untuk Kota Tanjung Balai Sehat terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Bambang)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori