Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Warta TNI-POLRI · 29 Des 2021 12:47 WIB · waktu baca : ·

Kapolda Sumut Bersama Pangdam l/BB Meninjau Langsung Pos PAM Perbatasan Kabupaten Pakpak Bharat Dengan Provinsi Aceh


 Kapolda Sumut Bersama Pangdam l/BB Meninjau Langsung Pos PAM Perbatasan Kabupaten Pakpak Bharat Dengan Provinsi Aceh Perbesar

PakpakBharat, NET24JAM.lD – Kapolda Sumut Irjen POlol Drs. R. Z Panca Putra S. M.Si bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P. MM., dan rombongan memastikan kesiapan Polri dalam pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Pengamanan perbatasan antara Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara dengan Kabupaten Subulussalam Provinsi Aceh di Desa Sibande Kecamatan Sttu Jehe Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Rabu  29/12/2021.

Kapolda Sumut mengatakan bahwa pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Nataru ini guna melihat sarana dan prasarana di Pos-pos jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Lanjut Kapolda Sumut menyampaikan kesiapan Pos Pam dan Pos Yan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah sangat baik, “Untuk Pos Pengamanan, Pos Pelayanan sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Yan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolda.

Kapolda Sumut  menghimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Nataru ini agar memperhatikan kesehatannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan laksanakan tugas sesuai SOP.

Baca Juga:  Prajurit Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Ikuti Latihan Penegakan Hukum Di Laut

Kapolda Sumut bersama rombongan menyempatkan diri melaksanakan tatap muka bersama masyarakat yang melintasi Pos PAM perbatasan yang dilakukan pengecekan vaksinasi melalui aplikasi peduli lindungi kepada masyarakat yang melintas sudah mendapatkan lampu hijau dari aplikasi peduli lindungi, Kapolda Sumut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang melintas dan dapat melanjutkan perjalanannya bagi masyarakat yang mendapatkan lampu merah dari aplikasi peduli lindungi agar dilakukan vaksinasi di tempat yang sudah di siapkan oleh Polres Pakpak Bharat Bermasa Pemda yang petugas vaksinatornya Standbay selam 1 x 24 Jam, jadi masyarakat yang melakukan tidak perlu susah lagi untuk mencari tempat vaksin, setelah divaksin dapat melanjutkan perjalanan.

Baca Juga:  Resmi Dimulai, Dankormar dan Komandan Marforpac Buka PALS 2023

Sebelum Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB beserta rombongan meninggalkan Kabupaten Pakpak Bharat Kapolda Sumut menyempatkan untuk membagikan bingkisan kepada Personil yang melakukan tugas di Pos Perbatasan, juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras ini untuk melayani masyarakat, ujar Kapolda Sumut menutup kegiatannya dengan Foto bersama.

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini