Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Kabar TNI-POLRI · 29 Des 2021 12:47 WIB · waktu baca : ·

Kapolda Sumut Bersama Pangdam l/BB Meninjau Langsung Pos PAM Perbatasan Kabupaten Pakpak Bharat Dengan Provinsi Aceh


 Kapolda Sumut Bersama Pangdam l/BB Meninjau Langsung Pos PAM Perbatasan Kabupaten Pakpak Bharat Dengan Provinsi Aceh Perbesar

PakpakBharat, NET24JAM.lD – Kapolda Sumut Irjen POlol Drs. R. Z Panca Putra S. M.Si bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P. MM., dan rombongan memastikan kesiapan Polri dalam pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Pengamanan perbatasan antara Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara dengan Kabupaten Subulussalam Provinsi Aceh di Desa Sibande Kecamatan Sttu Jehe Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Rabu  29/12/2021.

Kapolda Sumut mengatakan bahwa pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Nataru ini guna melihat sarana dan prasarana di Pos-pos jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Lanjut Kapolda Sumut menyampaikan kesiapan Pos Pam dan Pos Yan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat sudah sangat baik, “Untuk Pos Pengamanan, Pos Pelayanan sudah siap dioperasikan dan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Yan selama 24 jam hal itu, dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolda.

Kapolda Sumut  menghimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam pengamanan Nataru ini agar memperhatikan kesehatannya, mengingat di masa pandemi Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan laksanakan tugas sesuai SOP.

Baca Juga:  Wuih! Polsek Panai Tengah Amankan 20 Kg Sabu Tak Bertuan

Kapolda Sumut bersama rombongan menyempatkan diri melaksanakan tatap muka bersama masyarakat yang melintasi Pos PAM perbatasan yang dilakukan pengecekan vaksinasi melalui aplikasi peduli lindungi kepada masyarakat yang melintas sudah mendapatkan lampu hijau dari aplikasi peduli lindungi, Kapolda Sumut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang melintas dan dapat melanjutkan perjalanannya bagi masyarakat yang mendapatkan lampu merah dari aplikasi peduli lindungi agar dilakukan vaksinasi di tempat yang sudah di siapkan oleh Polres Pakpak Bharat Bermasa Pemda yang petugas vaksinatornya Standbay selam 1 x 24 Jam, jadi masyarakat yang melakukan tidak perlu susah lagi untuk mencari tempat vaksin, setelah divaksin dapat melanjutkan perjalanan.

Baca Juga:  Prajurit Yonif 4 Marinir Sabet Medali di Kejuaraan INKAI

Sebelum Kapolda Sumut bersama Pangdam I/BB beserta rombongan meninggalkan Kabupaten Pakpak Bharat Kapolda Sumut menyempatkan untuk membagikan bingkisan kepada Personil yang melakukan tugas di Pos Perbatasan, juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras ini untuk melayani masyarakat, ujar Kapolda Sumut menutup kegiatannya dengan Foto bersama.

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Trending di Berita Terkini