Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 8 Des 2021 03:23 WIB · waktu baca : ·

Kangkangi Surat Telegram KAPOLRI, Givenchi Eks THM Ferari di Pematang Siantar Tetap Buka dan Meresahkan Masyarakat


 Kangkangi Surat Telegram KAPOLRI, Givenchi Eks THM Ferari di Pematang Siantar Tetap Buka dan Meresahkan Masyarakat Perbesar

 

Pematang Siantar,NET24JAM.ID–    Geliat Bisnis tempat Hiburan Malam di Kota Pematang Siantar Kabupaten Simalungun semakin Meresahkan dan dikhawatirkan akan menambah Predikat sebagai Kota Prostitusi dan sarang Narkoba walaupun masih dalam situasi Pandemik, Eks Ferari tersebut ramai pengunjung yang datang dari berbagai Daerah.

Padahal sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor STR/645/X/PAM.32/2020 tanggal 2 Oktober 2020 bahwa selama masa Pandemik Covid 19 Kepolisian Republik Indonesia tidak mengeluarkan izin Keramaian baik yang sifatnya kebutuhan Masyarakat pribadi seperti Pesta atau Hajatan lainnya maupun juga untuk kebutuhan usaha yang dapat mengakibatkan kerumunan.

Baca Juga:  Use Movie To Make Someone Fall In Love With You

Walaupun telah dianggap melecehkan Aparat Penegak Hukum (APH) khususnya pihak Polres Pematang Siantar, namun nyatanya hingga kini tempat Hiburan Malam Ex Ferari yang kini berganti nama Givenchi malah semakin Eksis dan kian Meresahkan seakan menunjukkan ketidak berdayaan APH.

Masih segar diingatan masyarakat Kota Pematang Siantar dengan tewasnya Marshal Harahap pemilik sekaligus wartawan salah satu Media Online yang diekskusi tembak mati yang melibatkan pemilik THM tersebut namun mengapa masih ada tempat tempat seperti itu di Kota Pematang Siantar.

Baca Juga:  Polres Dairi dan Kodim 0206 Dairi Serta Dinkes Pemkab Dairi Laksanakan Apel Kesiapan Vaksinator Tambahan

Hal ini disampaikan salah satu warga Pematang Siantar yang tak ingin identitasnya disebutkan kepada NET24JAM.ID pada Selasa (7/12/2021).

“Kami minta kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak untuk menutup dan menangkap orang orang yang terlibat di Givenchi Eks Ferari Jalan Singa karena sangat meresahkan kami bang, karena selain berpotensi merebakkan kembali Virus Covid 19 juga sebagai tempat Peredaran Narkoba dan Prostitusi,” bebernya.

Baca Juga:  MK Putuskan Masa Jabatan Kepala Desa

“Banyak kami lihat para Generasi Muda yang terjerumus di tempat hiburan malam seperti itu baik Narkoba atau Menjual Diri disitu bang, tapi tidak ada tindakan dari Polres ya mungkin Stabilnya lancar ya bang,”jelasnya lagi sambil tersenyum.

Terpisah Kapolres Pematang Siantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., MH melalui Kasatreskrim AKP. B. Manurung saat dikonfirmasi NET24JAM.ID Rabu (8/12/2021) melalui pesan Whatsapp terkait hal ini hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori