Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 10 Agu 2022 08:28 WIB · waktu baca : ·

Kandaskan Petinju Papua dan NTT Wahyudi Sihotang Melaju Kefinal


 Dok : Wahyudi Sihotang Perbesar

Dok : Wahyudi Sihotang

Padangsidimpuan, NET24JAM.ID – Petinju dari Sasana Elang Angkola Padangsidimpuan, Wahyudi Sihotang yg mewakili tuan rumah SUMUT kelas 48kg Youth-Putra Berhasil masuk ke babak Final setelah menang angka di babak Semi Final atas Petinju Affandi (SUMBAR) dalam Kejurnas Tinju Junior-Youth-Elite di- GOR Dispora Sumut jln.Pancing Medan. Selasa, (09/08/2022)

Sebelumnya, Wahyudi Sihotang berhasil mengatasi Petinju dari Papua dan NTT di babak Penyisihan. Pelatih Sasana Elang Angkola Padangsidimpuan, Budi Muda Sihotang sangat berterimakasih kepada Pengprov Pertina Sumut Bapak Sabam Manalu, yg sudah memanggil Wahyudi Sihotang mengikuti Pelatihan khusus TC (Training Centre) di Medan beberapa bulan yang lalu.

Baca Juga:  Hanya Wacana? Polemik Pemasangan Portal di Bandar Huluan Simalungun

Pengprov Pertina Sumut menargetkan gelar Juara Umum setelah meraih 2 Medali Emas Pertamanya dan menempatkan 16 Petinju ke partai Final ucap Pelatih Sasana Elang Angkola kepada Awak Media lewat telepon WA.

Medali emas pertama Sumut dipersembahkan Vika Pardede dari kelas 50kg putri junior, setelah lewat penampilannya yg Agresiv dan memaksa lawannya Maria Hola (Kaltim) kalah RSC di ronde ke-2.

Rudianto Hutasoit di kelas 57kg Putra Junior berhasil meraih Medali Emas ke-2, setelah berhasil menang Angka atas Bima Aji Baskoro (DKI Jakarta).

Baca Juga:  Berkat Aktivis LSM dan Media Nia Rahmadani Akhirnya Mendapat Perawatan Medis

Dalam pertandingan hari keempat, tercatat 6 petinju Sumut lainnya mencatat kemenangan sekaligus memastikan diri melaju ke partai final.

Lutfi Lisandri menang angka atas petinju Jateng Ausyah Aljufri di kelas 50kg Elite Putri. Felix Siagian wakil Sumut di kelas 57 kg Youth juga lolos ke final dengan mengatasi lawannya dari NTT Zacle Hinyo. Sedangkan Rezeki P Manalu, Petinju Sumut yang tampil di kelas 54kg Elite Putra Menang Angka atas Petinju Aceh Fakhmi Ihsan.

Andre Lumbantobing kelas 60kg Youth (Sumut) juga mencatat kemenangan KO pada ronde pertama. Pukulan keras yang mendarat di rusuk membuat lawannya Delon Rotonuwu (Kaltim) terjatuh dan tak bisa melanjutkan pertandingan lagi.

Baca Juga:  Forwakum Sumut Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan

Wahyudi Sihotang adalah anak kandung dari Pelatih sasana Elang Angkola Padangsidimpuan Budi Muda Sihotang.
” Mohon do’a restu kepada Atlit kita khususnya dari Kota Padangsidimpuan. dan Sumut umumnya untuk kita semua. Wahyudi Sihotang (Sumut) vs ….(Riau) di Final. Semoga atlit kita Wahyudi Sihotang dapat jadi juara dan yg terbaik. Amin ” Ucap Budi Muda Sihotang.

(Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News