Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 19 Okt 2021 03:23 WIB · waktu baca : ·

Kalapas Kelas I Tanjung Gusta Medan, Forwakum Sumut Wadah Jurnalist Profesional


 Kalapas Kelas I Tanjung Gusta Medan, Forwakum Sumut Wadah Jurnalist Profesional Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –   Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Tanjung Gusta Medan Erwedi Supriyatno, berharap Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) jadi wadah Jurnalis yang profesional.

Hal itu dikatakan Erwedi Supriyatno saat menerima Audiensi Forwakum Sumut yang dihadiri langsung oleh Ketua Aris Rinaldi Nasution, Sekretaris Ansah Tarigan, Divisi Sosial Gusman, Divisi Kesenian dan Olahraga Zulfadli Siregar, Divisi Perkembangan Organisasi Abimanyu, Humas Ryan Pranata dan Jepri Zebua, serta penasehat Robert Siregar, pada hari Senin, (18/10/ 20121.)

Baca Juga:  Oknum Sat Narkoba Polrestabes Medan Hilangkan Barang Bukti, Pengamat : Extraordinary Crime

Dalam sambutannya, Erwedi mengatakan terimakasih atas Audiensi dan Silaturahmi dari Forwakum Sumut ke Lapas Tanjung Gusta Medan.

“Terimakasih sudah mau berkunjung ke Lapas Tanjung Gusta Medan. Selama ini memang sudah terjalin silaturahmi kita, dan mudah-mudahan komunikasi ini selalu berjalan dengan baik,” katanya.

Mantan Kalapas Makassar itu juga berpesan agar Forwakum Sumut selalu menyajikan informasi-informasi yang berimbang, dan selalu mengikuti kode Etik Jurnalistik.

Baca Juga:  Baku Tembak Pasukan Gabungan TNI-Polri Tewaskan Komandan Pasukan KKB

“Mudah-mudahan melalui Forwakum ini, menjadi wadah Jurnalis yang profesional, dan memberikan berita- berita positif dan berimbang. 

Dan saya harap Forwakum menjadi jembatan kepada masyarakat dalam pemberitaan hukum dan bisa bermanfaat dengan siapapun,” ujar Erwedi yang juga menjabat sebagai Plh Kadivpas Kemenkumham Sumut.

Dilain sisi, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi, menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan Kalapas Erwedi Supriyatno.

“Kami (Forwakum) sangat apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan pak Erwedi, karena mau menerima kedatangan kami,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Pakpak Bharat Pimpin Apel Gelar Pasukan Gabungan , Operasi Ketupat Toba 2021

Aris juga berharap agar hubungan Forwakum Sumut dan Lapas Tanjung Gusta Medan selalu terjalin baik, terutama dalam pemberitaan.

“Saya berharap agar hubungan Forwakum dan Lapas Tanjung Gusta Medan selalu terjaga dengan baik. 

Dan semoga Kalapas tetap terbuka dalam memberikan informasi-informasi kegiatan yang ada di Lapas Tanjung Gusta Medan,” pungkasnya.

(Red/Sumber)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori