Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 19 Okt 2021 03:23 WIB · waktu baca : ·

Kalapas Kelas I Tanjung Gusta Medan, Forwakum Sumut Wadah Jurnalist Profesional


 Kalapas Kelas I Tanjung Gusta Medan, Forwakum Sumut Wadah Jurnalist Profesional Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –   Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Tanjung Gusta Medan Erwedi Supriyatno, berharap Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) jadi wadah Jurnalis yang profesional.

Hal itu dikatakan Erwedi Supriyatno saat menerima Audiensi Forwakum Sumut yang dihadiri langsung oleh Ketua Aris Rinaldi Nasution, Sekretaris Ansah Tarigan, Divisi Sosial Gusman, Divisi Kesenian dan Olahraga Zulfadli Siregar, Divisi Perkembangan Organisasi Abimanyu, Humas Ryan Pranata dan Jepri Zebua, serta penasehat Robert Siregar, pada hari Senin, (18/10/ 20121.)

Baca Juga:  Camat Medan Belawan ; Waspada Cuaca Extrime dan Banjir Rob

Dalam sambutannya, Erwedi mengatakan terimakasih atas Audiensi dan Silaturahmi dari Forwakum Sumut ke Lapas Tanjung Gusta Medan.

“Terimakasih sudah mau berkunjung ke Lapas Tanjung Gusta Medan. Selama ini memang sudah terjalin silaturahmi kita, dan mudah-mudahan komunikasi ini selalu berjalan dengan baik,” katanya.

Mantan Kalapas Makassar itu juga berpesan agar Forwakum Sumut selalu menyajikan informasi-informasi yang berimbang, dan selalu mengikuti kode Etik Jurnalistik.

Baca Juga:  Andre Sinaga Sambangi Kediaman Korban Kekerasan Anak Dihukum Sedot Air Closed Toilet

“Mudah-mudahan melalui Forwakum ini, menjadi wadah Jurnalis yang profesional, dan memberikan berita- berita positif dan berimbang. 

Dan saya harap Forwakum menjadi jembatan kepada masyarakat dalam pemberitaan hukum dan bisa bermanfaat dengan siapapun,” ujar Erwedi yang juga menjabat sebagai Plh Kadivpas Kemenkumham Sumut.

Dilain sisi, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi, menyampaikan terimakasih atas sambutan yang diberikan Kalapas Erwedi Supriyatno.

“Kami (Forwakum) sangat apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan pak Erwedi, karena mau menerima kedatangan kami,” katanya.

Baca Juga:  Terkuak Aktor Intelektual Dibalik Kisruh Lahan HGU PTPN III Afd IV Talun Kondot

Aris juga berharap agar hubungan Forwakum Sumut dan Lapas Tanjung Gusta Medan selalu terjalin baik, terutama dalam pemberitaan.

“Saya berharap agar hubungan Forwakum dan Lapas Tanjung Gusta Medan selalu terjaga dengan baik. 

Dan semoga Kalapas tetap terbuka dalam memberikan informasi-informasi kegiatan yang ada di Lapas Tanjung Gusta Medan,” pungkasnya.

(Red/Sumber)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah