Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

News · 16 Mei 2024 20:36 WIB · waktu baca : ·

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence


 Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten LabuhanbatU bekerja Sama Dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence Hadirkan Perumahan Sehat,Nyaman dan Bebas Bencana Banjir di Rantauprapat. Rabu 15/5/2024.

Hadir dalam Acara MOU penandatanganan Kerja sama Kababan BPBD Labuhanbatu Darwin Yusma MAP Direktur Utama Karya Mandiri Residence Muhammad Fadli SH, penggagas Kerja Sama sekaligus Onewer Cafe Probo 08 Taman Siliwangi Rantau Prapat, Daniel Hamonangan Manururung, Kabid I BPBD Hardian SSTP, Staf BPBD dan Satgas BPBD Labuhanbatu

Dalam MOU kaban BPBD Labuhanbatu Drs.Darwin Yusma M.AP melakukan penanda tanganan kerjasama (MOU) kepada Pengembang perumahan Karya Mandiri Residence (KMR) dalam menghadirkan Hunian Mewah, Nyaman, sehat dan Bebas Bencana Banjir di tengah pusat kota Rantauprapat.

Baca Juga:  BPBD Labuhanbatu Siapkan Personil di Penyeberangan Tanjung Sarang Elang

Acara penanda tanganan (MOU) di laksanakan di Cafe Taman Siliwangi jalan Dewi Sartika, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela Acara dan Usai Mmelaksanakan MOU Kaban BPBD Labuhanbatu Darwin Yusma berharap,dengan di lakukannya kerja sama dengan pengembang ini,beliau berharap agar para satgas dan staf BPBD labuhanbatu bisa meningkatkan kesejahteraan dan peluang usaha “tanpa modal” bagi adik adik satgas yang terlibat di dalam penjualan/marketing perumahan karya mandiri residence rantauprapat.

Baca Juga:  Hanyut Di Sungai Bilah Jasad Robi Akhirnya Ditemukan BPBD Labuhanbatu

“saya juga berharap kerja sama ini berjalan lancar,sehingga adik-adik satgas bisa sejahtera dengan tambahan penghasilan usaha sampingan di luar jam tugas di BPBD,”ujar darwin

Usai Kaban BPBD Labuhanbatu berpidato di lanjutkan Direktur Utama Karya Mandiri Residence Muhammad Fadli.SH mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran satgas dan staf BPBD labuhanbatu di acara seremoni pengembang perumahan karya mandiri residance ini.

Baca Juga:  Diduga Tak Miliki Izin Bangunan Ruko 3 Pintu Dan Rumah Kontrakan Di Jalan RPH Disoal

Dalam sambutan nya beliau berharap kerja sama ini bisa mempermudah dan melancarkan pemasaran perumahan yang Sehat,Nyaman,Modern dan Bebas Bencana Banjir di kota rantauprapat,sekaligus bisa mengembangkan skil marketing adik adik satgas,sekaligus menambah penghasilan di luar jam kerja.

Owner Cafe Taman Siliwangi Probo 08 Daniel Hamonangan Manurung sebagai penggagas MOU dengan KMR dan BPBD,mengapresiasi kerja sama (MOU) ,mudah-mudahan kedepan berjalan lancar dan sukses dalam pemasaran perumahan sehat,nyaman dan bebas bencana di kota rantauprapat.

(Julip)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Trending di Berita Terkini