Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Berita Terkini · 20 Jan 2023 15:34 WIB · waktu baca : ·

Jumat Curhat Polsek Laguboti Dengar Keluhan Warga


 Jumat Curhat Polsek Laguboti Dengar Keluhan Warga Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Giat Jumat Curhat makin terasa di wilayah Hukum Polsek Laguboti. Kali ini Personil Polsek Laguboti melaksanakan giat Jumat Curhat guna menampung keluhan dan masukan dari masyarakat yang dilaksanakan di Desa Lumban Binanga dan Desa Lumban Bagasan, Jumat ( 20/01/2023).

Kegiatan Jumat Curhat yang dikemas dalam kegiatan ngobrol bareng tentang situasi Kamtibmas antara masyarakat dengan Polri untuk menjalin sinergitas dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas.

Baca Juga:  5 Pemuda Terduga Pelaku Pencurian HP Lewat Jendela Kamar Kos Di Ringkus Tim Resmob Polres Toba

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu. MFS. Nadapdap yang memimpin kegiatan Jumat Curhat tersebut bersama Bripka Dodi Padang dan Bripka Ronny Sinulingga menuturkan tujuan dari digelarnya kegiatan Jumat Curhat sebagai sarana menampung aspirasi masyarakat.

“ Jumat Curhat ini merupakan salah satu forum komunikasi antara Polri khususnya Polsek Lagubtoi dengan masyarakat, selain dapat mengetahui permasalahan – permasalahan yang ada dimasyarakat, masyarakat juga dapat menyampaikan aspirasi, pertanyaan, kritik dan saran serta masukan dalam kegiatan yang dikemas secara sederhana dengan dialog kamtibmas seperti ini,” ucap Aiptu MFS. Nadapdap.

Baca Juga:  692 Personel Disiapkan Untuk Pengamanan Pilkades di Taput

Selanjutnya Aiptu MFS Nadapdap menghimbau agar masyarakat bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar lingkungan tetap terjaga dengan aman serta segera melaporkan segala kejadian ke Polsek Laguboti untuk ditindak lebih lanjut.

Baca Juga:  Polresta Deli Serdang Gagalkan Peredaran 173 Kg Ganja

Dikesempatan yang sama, salah seorang Tokoh Masyarakat yang hadir dalam giat Jumat Curhat tersebut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Polri khususnya Polsek Laguboti Polres Toba yang telah menggelar kegiatan Jumat Curhat yang merupakan salah satu wadah untuk menampung keluhan masyarakat.

Sumber : Humas Polres Toba

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPD Tipikor Indonesia Apresiasi Inspektorat Periksa Desa-Desa di Labuhanbatu

20 Juni 2024 - 09:04 WIB

Ali dan Mail Ditangkap dalam Transaksi Sabu di Negeri Lama

20 Juni 2024 - 08:46 WIB

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

19 Juni 2024 - 20:30 WIB

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan

19 Juni 2024 - 12:02 WIB

Trending di Berita Terkini