Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Berita Daerah · 2 Sep 2022 21:49 WIB · waktu baca : ·

Jum’at Berkah, Satbinmas Polres Karimun Ulurkan Bantuan Kapolres Kepada Masyarakat


 Jum’at Berkah, Satbinmas Polres Karimun Ulurkan Bantuan Kapolres Kepada Masyarakat Perbesar

Karimun, NET24JAM.ID – Kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano, SIK. SH., disela melaksanakan tugasnya, setiap hari Jumat usai melaksanakan ibadah Shalat Jum’at menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan. Jum’at (02/9/2022)

Melalui program Jum’at berkah yang dilaksanakan dihari Jumat ini Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK. SH., yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP. Rizal Rahim, SH., mendatangi kediaman bapak Kasmir berusia 65 tahun seorang lansia yang beralamat Kp. Tengah RT 03 RW 02 Kel. Lubuk Semut Kec. Karimun Kab. Karimun.

Baca Juga:  Pamer Barang Mewah!! Kekayaan Oknum Pejabat PTPN III Dipertanyakan

Berdasarkan keterangan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Lubuk Semut dan warga sekitar, Bapak Kasmir tinggal bersama dengan istrinya dan merupakan keluarga tidak mampu dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Untuk kehidupan sehari hari saja yang bersangkutan di bantu tetangga dan anak yang bersangkutan hanya bekerja sebagai buruh. Sudah keadaan ekonomi yang tidak mampu bapak Kasmir juga mengalami sakit paru-paru.

Baca Juga:  Lakalantas Mini Bus Contra 4 Sepeda Motor Di Asahan Sumut Satu Orang Tewas

Tujuan dilakukan Jumat barokah ini agar penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu baik perseorangan, keluarga atau kelompok, sebagai warga negara yang karena suatu hambatan, kesulitan atau gangguan, dikarenakan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya, dapat dibantu oleh Polri sebagaimana Polri Pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Kapolres Karimun setiap hari Jum’at di wilayah hukum Polres Karimun”, ujar Rizal Rahim.

Baca Juga:  Kapolres Toba Ingatkan Masyarakat Untuk Jauhi Judi Dalam Bentuk Apapun

“Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar bapak Kasmir.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan. “Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok.” pungkas Kapolres

(Charlys)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis

4 Maret 2024 - 16:31 WIB

Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu

2 Maret 2024 - 09:16 WIB

Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024

1 Maret 2024 - 16:31 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan

28 Februari 2024 - 00:56 WIB

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Trending di Berita Daerah