Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 13 Agu 2021 13:44 WIB · waktu baca : ·

Jumat Barokah, Polres Pakpak Bharat Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19


 Jumat Barokah, Polres Pakpak Bharat Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Kapolsek Sukarame dan Kapolsek Salak bersama Personil Bhabinkamtibmas Polsek Resort Pakpak Bharat menyalurkan Bantuan Sembako dari Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak M.Si., yang berupa beras minyak goreng dan kebutuhan pangan lainnya dalam rangka Program Jumat Barokah Polres Pakpak Bharat Kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Kerajaan dan Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat 13/8/2021.

Kapolsek Sukarame AKP J. Paranginangin dan Kapolsek Salak IPDA Tomi Elvisa Ginting memimpin langsung penyaluran bantuan beras dari Polres Pakpak Bharat di Kecamatan Kerajaan. Hal ini dilakukan agar bantuan beras bisa segera sampai kepada penerima bantuan.

Kapolsek Sukarame mengatakan kepada Net24jam.id bahwa bantuan ini adalah wujud kepedulian dan empati Polri. Melalui program Jumat Barokah Polres Pakpak Bharat untuk masyarakat yang sangat terdampak akibat Virus Covid-19 ini.

Bantuan Sembako yang di salurkan kepada masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat sebanyak 50 KK. Kriteria yang berhak mendapatkan Lansia, Yatim Piatu dan lainnya yang pantas atau perlu mendapatkan bantuan beras tersebut.

Baca Juga:  Secrets Your Parents Never Told You About Movie

Ia berharap dengan adanya bantuan beras ini bisa memberikan keringanan dan manfaat untuk masyarakat yang sangat terdampak dari Virus Covid-19 ini.

Baca Juga:  27 Senpi Personil Polres Pematangsiantar Diperiksa, Ini Penjelasannya

“Terakhir dari kami, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan dijauhkan dari segala wabah dan bencana, dengan bersatu dan saling berbagi insya Allah kita bisa melewati ujian ini,” tuturnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah