Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Terkini · 14 Sep 2023 00:34 WIB · waktu baca : ·

Jual Sabu Ke Polisi Warga Pantai Cermin Kiri Gol Di Polres Sergai


 Jual Sabu Ke Polisi Warga Pantai Cermin Kiri Gol Di Polres Sergai Perbesar

NET24JAM.ID || Sergai. SeiBamban.- Seorang pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu berhasil diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) di Dusun XV, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Selasa (12/9) dini hari.

Pelaku yang diamankan adalah berinisial P (38) warga Dusun Pantai Cermin Kiri, Dusun III, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai. Sedangkan Y yang diduga pemasok barang haram warga Percut Deli Serdang masih dalam buruan Sat Narkoba Polres Sergai.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Dua Nelayan Asal Sumut Bawa Sabu 10 Kg

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasat Narkoba Polres Sergai AKP Juriadi saat di konfirmasi awak media ini, Rabu (13/9) menginformasikan, penangkapan tersebut berdasarkan informasi masyarakat, dan hasil pengembangan ciri-ciri terduga pelaku yang diberikan warga dan maraknya peredaran sabu di Desa Pantai Cermin Kiri.

Selanjutnya tim melakukan pembelian dengan cara “nyaru” (undercoverbuy) kepada tersangka dengan cara ketemu di Kecamatan Sei Bamban. Setelah pelaku memberikan sabu tersebut kepada personil yang menyamar, dan pelaku langsung di sergap di TKP.

Baca Juga:  Kasat Narkoba Tebing Tinggi Gantikan AKP. Made Yoga Mahendra SIK Sebagai Kasat Reskrim Polres Sergai

Kemudian tim langsung melakukan penggeledahan dan dari tangan tersangka ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu,

“Dari hasil interogasi terhadap tersangka P, sabu itu diperolehnya dari seseorang berinisial Y,” jelas Juriadi.

Kemudian ihaknya melakukan pengembangan menuju alamat rumah Y di Percut Kabupaten Deli Serdang, namun tidak berhasil menangkap Y dan kini masuk dalam buruan Polres Sergai.

Baca Juga:  Nekat Ngedar Sabu Dekat Posko KBN Tole Diamankan Polisi Labuhanbatu

Barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 2,21 gram, satu unit handphone, satu buah dompet warna coklat dan uang sebesar Rp200 ribu serta tersangka P diboyong ke Mapolres Sergai.

“Saat ini tersangka P dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Sergai guna proses penyidikan lebih lanjut, dan melanggar Pasal 114 ayat 1 UU Narkotika Ancaman Minimal 5 (lima) tahun kurungan dan maksimal 20 (dua puluh) tahun,” tandasnya.

(Mangisi. S)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini