Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Warta TNI-POLRI · 19 Mar 2022 17:15 WIB · waktu baca : ·

Jelang Ramadhan 1443 H, Polres Bersama Polsek Sejajaran Kebut Pencapaian Target Vaksinasi 70 Persen


 Jelang Ramadhan 1443 H, Polres Bersama Polsek Sejajaran Kebut Pencapaian Target Vaksinasi 70 Persen Perbesar

Jelang Rmadhan Polres Kebut Target Vaksinasi Capai 70 Persen Warga Kota Tanjung Balai

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –   Waka Polres Tanjung Balai bersama Pejabat Utama Polres Tanjung Balai meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di beberapa Lokasi di Kota Tanjung Balai pada Sabtu (19/3/2022). 

Pantauan awak media, lokasi yang dikunjungi yakni  Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai, Puskesmas Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, di Kantor Mapolsek Sei Tualang Raso dan di Kantor Mapolsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai.

Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH yang di juga didampingi Kabag Ops Kompol Damos  Aritonang, Kasat Samapta AKP N. Manurung dan Kasat Lantas AKP HW. Siahaan mengatakan, kegiatan menitoring ini dalam rangka mendorong dan juga mengajak warga agar segera melaksanakan  Vaksinasi guna meningkatkan Imun Tubuhnya mendukung percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional khususnya di Kota Tanjung Balai agar Herd Immunity Cepat tercapai untuk Kota Tanjung Balai Sehat terbebas dari Penyebaran Covid-19 varian baru Omicron. 

Baca Juga:  Melancarkan Lalin Satlantas Polres Tanjungbalai Kembali Tertibkan Parkir Dan PKL

Lanjut Jumanto, menjelang Bulan Ramadhan ini untuk mencegah terjadinya laju Penyebaran Covid-19 atau Varian baru Omicron kita warga Kota Tanjung Balai harus melaksanakan Vaksinasi, mulai dari Dosi I , Dosis II dan Dosis III  (Boster) yang setiap hari dilaksanakan di beberapa Lokasi di Kota Tanjung Balai. 

Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Dairi Gelar Kerja Bhakti Bersama Masyarakat

Selanjutnya 2Jaumanto Juga mengingatkan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) meskipun telah di Vaksin

“Harapan kita dalam kurun waktu yang tinggal beberapa hari lagi menuju bulan Puasa Ramadhan 1443 H, semuanya Warga Kota Tanjung Balai sudah melaksanakan Vaksinasi sehingga penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan karena  dengan telah melaksanakan Vaksin dan melaksanakan Protokol Kesehatan secara ketat, hal ini menjadi kunci dalam upaya mencegah laju penyebaran Virus Covid-19”, ucap Jumanto.

Baca Juga:  Patroli Dialogis Kapolres Toba Beri Himbauan Dan Rasa Aman Kebaktian Di Gereja

Kami mengajak agar Semua elemen masyarakat ikut mendorong mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi ini, dengan cara mengajak Saudara rekan, tetangga dan meng-Informasikan kepada Seluruh Warga Kota Tanjung Balai tentang Manfaat Vaksin guna menambah imun tubuh agar tidak mudah terpapar oleh Covid-19 atau varian baru Omicron untuk Warga Kota Tanjung Balai Sehat terbebas dari Penyebaran Covid-19 Varian baru Omicron, tandas Jumanto.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini