Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Kabar TNI-POLRI · 19 Mar 2022 17:15 WIB · waktu baca : ·

Jelang Ramadhan 1443 H, Polres Bersama Polsek Sejajaran Kebut Pencapaian Target Vaksinasi 70 Persen


 Jelang Ramadhan 1443 H, Polres Bersama Polsek Sejajaran Kebut Pencapaian Target Vaksinasi 70 Persen Perbesar

Jelang Rmadhan Polres Kebut Target Vaksinasi Capai 70 Persen Warga Kota Tanjung Balai

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –   Waka Polres Tanjung Balai bersama Pejabat Utama Polres Tanjung Balai meninjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di beberapa Lokasi di Kota Tanjung Balai pada Sabtu (19/3/2022). 

Pantauan awak media, lokasi yang dikunjungi yakni  Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai, Puskesmas Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, di Kantor Mapolsek Sei Tualang Raso dan di Kantor Mapolsek Teluk Nibung Polres Tanjung Balai.

Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH yang di juga didampingi Kabag Ops Kompol Damos  Aritonang, Kasat Samapta AKP N. Manurung dan Kasat Lantas AKP HW. Siahaan mengatakan, kegiatan menitoring ini dalam rangka mendorong dan juga mengajak warga agar segera melaksanakan  Vaksinasi guna meningkatkan Imun Tubuhnya mendukung percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional khususnya di Kota Tanjung Balai agar Herd Immunity Cepat tercapai untuk Kota Tanjung Balai Sehat terbebas dari Penyebaran Covid-19 varian baru Omicron. 

Baca Juga:  Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

Lanjut Jumanto, menjelang Bulan Ramadhan ini untuk mencegah terjadinya laju Penyebaran Covid-19 atau Varian baru Omicron kita warga Kota Tanjung Balai harus melaksanakan Vaksinasi, mulai dari Dosi I , Dosis II dan Dosis III  (Boster) yang setiap hari dilaksanakan di beberapa Lokasi di Kota Tanjung Balai. 

Baca Juga:  Kapolri Bentuk Tim Khusus Tangani Kontak Tembak Sesama Anggota Polri

Selanjutnya 2Jaumanto Juga mengingatkan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) meskipun telah di Vaksin

“Harapan kita dalam kurun waktu yang tinggal beberapa hari lagi menuju bulan Puasa Ramadhan 1443 H, semuanya Warga Kota Tanjung Balai sudah melaksanakan Vaksinasi sehingga penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan karena  dengan telah melaksanakan Vaksin dan melaksanakan Protokol Kesehatan secara ketat, hal ini menjadi kunci dalam upaya mencegah laju penyebaran Virus Covid-19”, ucap Jumanto.

Baca Juga:  Malam Minggu Polsek Batu Ampar Kembali Beri Imbauan Kamtibmas Di Kawasan Rawan Kumpul Remaja

Kami mengajak agar Semua elemen masyarakat ikut mendorong mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi ini, dengan cara mengajak Saudara rekan, tetangga dan meng-Informasikan kepada Seluruh Warga Kota Tanjung Balai tentang Manfaat Vaksin guna menambah imun tubuh agar tidak mudah terpapar oleh Covid-19 atau varian baru Omicron untuk Warga Kota Tanjung Balai Sehat terbebas dari Penyebaran Covid-19 Varian baru Omicron, tandas Jumanto.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara

7 Juli 2024 - 12:04 WIB

Kapolres Sergai Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78

1 Juli 2024 - 17:47 WIB

Sekda Labuhanbatu Hadiri Kegiatan Peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara

1 Juli 2024 - 13:24 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Trending di Berita Terkini