Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Kabar TNI-POLRI · 9 Jul 2022 21:28 WIB · waktu baca : ·

Jelang Idul Adha 1443 H, Polres Batu Bara Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan


 Jelang Idul Adha 1443 H, Polres Batu Bara Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Perbesar

Rapat Koordinasi Bersama Intansi Pemerintah TNI -Polri Dan Tokoh Agama Dalam Pengamanan Hari Raya I’dul Adha 1443 H.

Batu Bara, NET24JAM – Dalam angka menjelang Jari Raya ldul Adha 1443 H Tahun 2022 diwilayah Batubara, Polres Batubara menggelar Rapat Koordinasi pemgamanan di Aula Wira Pradana Polres Barubara pada hari Sabtu (9/7/2022).

Rapat Koodinasi Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1443 H dihadiri Bupati Batubara diwakili Asisten l Rusian Heri, Kapolres Batubara diwakili Wakapolres Kompol Jono Sirait, Perwakilan dari Kodim 0208 Asahan. Para PJU Polres Batubara, Kabid Darurat Logistik BPBD Rasyid, Para Kapolsek Jajaran Polres Batubara, Perwakilan Danramil , Tokoh Agama, Perwakilan dari Satpol PP Kab. Batubara dan Perwakilan Dishub Kabupaten Batubara.

Baca Juga:  Wadan Kormar Terima Kunker Komandan Grup C Paspampres

Kapolres Batubara diwakili Waka Polres Batubara Kompol Jono Sirait,SH. MH pada kesempatan tersebut berharap kepada semua pihak yang turut dalam pengamanan Idul Adha agar menyamakan Persepsi dalam Pelaksanaan Tugas.

“Semoga besok kegiatan Hari Raya Idul Adha 2022 berjalan dengan Aman Kondusif. Kami sudah menempatkan Personil Polres Batubara dibeberapa titik tempat lbadah agar pada saat beribadah aman terkendali,” sebut Waka Polres Batubara.

Baca Juga:  Kapolda Sumut, "Qurban Adalah Bukti Ketaqwaan Seorang Muslin Kepada Allah Swt"

Selain menempatkan Personil di tempat Ibadah, Polres Batubara juga telah mempersiapkan personil yang akan melaksanakan Patroli pada malam hari.

Sementara Bupati Batubara diwakili Asisten l Rusian Heri mengatakan, Pemerintah Kabupaten Batubara terkait ldhul Adha 2022 telah mengeluarkan Surat Edaran tidak ada kegiatan Konvoi atau Takbiran menggunakan Roda dua dan Roda Empat.

“Kegiatan Takbiran dilakukan di Masjid Saja,” ujarnya.

Pemeintah Batubara juga telah mengeluarkan surat Edaran bagi Pelaksanaan Sholat lduh Adha akan dilaksanakan di Tempat tempat yang sudah ditentukan oleh masing-masing Panitia, ” pungkas Rusian Heri..

Baca Juga:  Kapolda Sumut Pimpin Upacara Ziarah di Makam Pahlawan, Sambut HUT Bhayangkara "76

Dikesempatan yang sama Kasi Penmas Polres Batubara Iptu A. Sitorus kepada awak media mengatakan, Rapat Koordinasi bersama pihak terkait dan Pemkab Batubara perlu dilakukan agar dapat memahami tugasnya masing masing dan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dalam pengamanan Idul Adha 1443 H tahun 2022.

Usai Rapat Koordinasi dan diskusi, acara langsung Photo bersama.

Piblished : Fendi
Source : M. Saini/ Solong

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Trending di Berita Terkini