Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Kabar TNI-POLRI · 20 Jun 2022 09:31 WIB · waktu baca : ·

Jelang Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polres Dairi Laksanakan Bakti Sosial dan Berikan Bantuan Sosial kerumah rumah Ibadah


 Dok : Kapolres Dairi dalam acara Bansos Perbesar

Dok : Kapolres Dairi dalam acara Bansos

Dairi, NET24JAM.ID – Jajaran Polres Dairi dibawah pimpinan Kapolres Dairi AKBP. Wahyudi Rahman, SH. SIK. MM., senin (20/06/2022) bertempat di rumah rumah ibadah baik mesjid maupun gereja diwilayah hukum polres Dairi melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan memberikan bantuan sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kegiatan Bakti Sosial dan memberikan Bantuan sosial yg dirangkaikan dengan Zoom meeting dari mabes Polri dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi dan dilanjutkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ. Panca Putra S, MSi., dihadiri oleh Kapolres Dairi AKBP. Wahyudi Rahman, SH. SIK. MM., bersama para pejabat utama Polres Dairi bertempat di mesjid Al Muhajirin desa kalang Simbara kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Baca Juga:  AKBP Rocky H Marpaung SIK, MH., dan Bupati Pakpak Bharat Undang Tatap Muka Para Tokoh-tokoh Masyarakat

Bakti Sosial dirumah rumah ibadah baik mesjid ataupun gereja diwilayah hukum Polres Dairi dilaksanakan oleh personil Polres Dairi dengan korve serta membersihkan bersama warga masyarakat disekitar rumah ibadah.

Baca Juga:  PWI Labuhanbatu dan PT MJL Bagikan Bantuan Beras Pada Wartawan

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Polda Sumut di Setiap Rumah Ibadah di Mesjid maupun di Gereja yang ada di wilkum Polres Dairi dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Dairi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 76 tahun 2022 Yang Mengambil Thema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”

Baca Juga:  Agar Supir Tidak Ugal Ugalan Polisi Pasang Spanduk dan Baliho Di Lokasi Rawan Kecelakaan Lalu Lintas

Adapun kegiatan Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia sebagai tanda kepedulian pimpinan polri terhadap masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut Para Pengurus Rumah Ibadah Gereja maupun Mesjid merasa senang dan Terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan Terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana.

(MB. Napitupulu)

Editor : Alfin

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini