Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Daerah · 20 Jun 2022 09:31 WIB · waktu baca : ·

Jelang Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polres Dairi Laksanakan Bakti Sosial dan Berikan Bantuan Sosial kerumah rumah Ibadah


 Dok : Kapolres Dairi dalam acara Bansos Perbesar

Dok : Kapolres Dairi dalam acara Bansos

Dairi, NET24JAM.ID – Jajaran Polres Dairi dibawah pimpinan Kapolres Dairi AKBP. Wahyudi Rahman, SH. SIK. MM., senin (20/06/2022) bertempat di rumah rumah ibadah baik mesjid maupun gereja diwilayah hukum polres Dairi melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan memberikan bantuan sosial dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Kegiatan Bakti Sosial dan memberikan Bantuan sosial yg dirangkaikan dengan Zoom meeting dari mabes Polri dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi dan dilanjutkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ. Panca Putra S, MSi., dihadiri oleh Kapolres Dairi AKBP. Wahyudi Rahman, SH. SIK. MM., bersama para pejabat utama Polres Dairi bertempat di mesjid Al Muhajirin desa kalang Simbara kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Baca Juga:  Ini Penyebab!! 2 Balita Tewas dalam Insiden Kebakaran di Medan

Bakti Sosial dirumah rumah ibadah baik mesjid ataupun gereja diwilayah hukum Polres Dairi dilaksanakan oleh personil Polres Dairi dengan korve serta membersihkan bersama warga masyarakat disekitar rumah ibadah.

Baca Juga:  Polres Sergai Limpahkan 1 Orang Tekong Beserta Kapal Pengangkut 67 Imigran Gelap ke Imigrasi Medan

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial Religi dan Bantuan Sosial Polda Sumut di Setiap Rumah Ibadah di Mesjid maupun di Gereja yang ada di wilkum Polres Dairi dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Dairi Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 76 tahun 2022 Yang Mengambil Thema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”

Baca Juga:  Kapolres Toba Hadiri Pelantikan DPC Dan PAC PBB Kabupaten Toba

Adapun kegiatan Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia sebagai tanda kepedulian pimpinan polri terhadap masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut Para Pengurus Rumah Ibadah Gereja maupun Mesjid merasa senang dan Terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan Terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana.

(MB. Napitupulu)

Editor : Alfin

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah