Menu

Mode Gelap
Tampil semangat menuju predikat WBK, Imigrasi Sibolga Ikuti Desk Evaluasi TPN Golkar Kecamatan Medan Polonia Laksanakan Jum’at Berkah Kendalikan Inflasi, Presiden Minta Pemda Tak Ragu Realisasikan Anggaran dr Bobby Simanjuntak Terpilih Jadi Ketua DPD AMPI Tapanuli Utara Beredar Kabar! Anggota DPRD Kota Medan Dipecat Gegara Foto Vulgar

Sosok · 1 Mar 2022 09:32 WIB · · telah dibaca 33 kali

Jelang Deklarasi dan Diskusi Publik, Inisiator PASU Kunjungi Ketua Dewan Pembina


 Jelang Deklarasi dan Diskusi Publik, Inisiator PASU Kunjungi Ketua Dewan Pembina Perbesar

 

Medan, NET24JAM.ID – Tim 7 (Inisiator/Pendiri) Perkumpulan Advokat Sumatera Utara (PASU) diantaranya Eka Putra Zakran, SH., MH, Amiruddin Pinem, SH, Iskandar Chaniago, SH, Abdul Rahman Nasution, SH dan Chairul Anwar Lubis, SH didampingi Misran Lubis, SAg anggota Dewan Penyantun bertemu Ketua Dewan Pembina PASU Dr. Farid Wajdi, SH., M.Hum dalam rangka meminta arahan dan bimbingan untuk persiapan pelaksanaan Diskusi Publik dan Deklarasi PASU pada 1 April 2022 mendatang ujar Eka Putra Zakran, SH., MH mewakili para sejumlah inisiator yang hadir pada pertemuan tersebut, Senin (28/2/2022).

 

Pria yang akrab disapa Epza ini menambahkan, bahwa kehadiran tim 7 bertemu dengan Ketua Dewan Pembina PASU dalam rangka meminta masukan termasuk kritik saran untuk kemajuan PASU kedepannya.

 

“Kita tau bahwa pak Farid Wajdi ini sangat kaya pengalaman, baik di bidang advokasi, akademisi, praktisi terlebih juga pernah menjadi pejabat publik yaitu Komisioner KY periode 2005-2020,” ujar Epza.

 

Selain itu, lanjut Epza, Farid Wajdi juga pernah menjadi Dekan Fakultas Hukum UMSU dan pernah jadi Sekretaris DPC IKADIN Medan. 

 

“Jadi sangat tepat kalau kita dari Tim 7 berdiskusi dengan beliau untuk kemajuan PASU,” tuturnya.

 

Menurutnya, setelah mendapat banyak masukan dari Ketua Pembina, direncanakan PASU akan menggelar kegiatan Diskusi Publik dan Deklarasi Pengurus PASU Periode 2022-2027 pada tanggal 1 April 2022 di Hotel Madani Medan.

 

Namun demikian, sebelum digelarnya Deklarasi, tim 7 akan mengundang seluruh Calon Dewan Pembina dan Dewan Pengurus untuk rapat bersama yang diagendakan pada tanggal 5 Maret 2022.

 

Salah satu agendanya adalah penandatanganan berita acara dan pengumuman struktur Dewan Penyantun, Dewan Pembina dan Dewan Pengurus PASU Periode 2022-2027. 

 

“Harapan kita lahirnya PASU ini dapat menjadi perekat dan pemersatu, itu sih harapannya,” tutup Epza.

 

(Ridwan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hakim Agung Kamar TUN Khusus Pajak Dijabat Putra Tanah Karo

2 Juli 2022 - 18:08 WIB

Komjend Yusuf Manggabarani Sosok Polisi Yang Serius Dan Dingin

2 Juli 2022 - 16:40 WIB

Bukan Kacung Para Bandar Judi, Sumut Rindu Sosok Jenderal Hoegeng

28 Mei 2022 - 15:18 WIB

Intip Orang Terkaya dunia berasal dari Indonesia, Siapakah Mereka?

18 Mei 2022 - 18:35 WIB

Fadjroel Rachman Jubir Presiden : Seorang Aktivis, Penulis Hingga Dipenjara di Nusakambangan

4 April 2022 - 05:16 WIB

Terasa Spesial! Begini Suasana Saat Rektor USU Nyanyikan Lagu di Momen Wisuda

8 Maret 2022 - 16:02 WIB

Trending di Sosok