Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

News · 16 Mei 2024 22:39 WIB · waktu baca : ·

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK


 Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK Perbesar

NET24JAM.ID|| Medan.– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan optimis wujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam membangun Zona Integritas (ZI). Hal ini terlihat dari semangat jajaran Lapas Medan dalam pelaksanaan Desk Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK bersama Tim Penilai Mandiri Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Kamis (16/5/2024).

Kepala Lapas Kelas I Medan, Maju Amintas Siburian, tampil dengan penuh semangat dalam memaparkan berbagai inovasi dan langkah strategis yang telah dilakukan dalam membangun ZI menuju WBK. Sebelumnya, kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas Kelas I Medan dimulai dengan penampilan video profil Lapas Medan, kemudian suasana tambah semangat dengan yel-yel WBK yang langsung dikomandoi Kalapas.

Baca Juga:  Modus Pecahkan Kaca Mobil Terekam CCTV Uang Tunai Rp. 112 Juta Raib Di Gondol

Didukung oleh Ketua ZI, Dat Menda dan seluruh tim Pokja, Maju menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan membangun budaya pelayanan prima di Lapas Medan. “Kami berkomitmen untuk mewujudkan WBK. Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, membangun budaya pelayanan prima dan berintegritas, dan kami siap mewujudkannya,” tegasnya.

Baca Juga:  Pemkab Labuhanbatu Siap Dukung Gerakan Transisi PAUD ke SD

Selanjutnya, Tim Penilai Internal yang dipimpin oleh Titut Sulistyaningsih selaku Auditor Madya memberikan pertanyaan mendalam untuk menggali lebih lanjut terkait implementasi ZI di Lapas Medan. Sesi ini berlangsung dengan dinamis dan penuh antusiasme, menunjukkan komitmen kuat dari seluruh jajaran Lapas Medan dalam mewujudkan ZI yang berintegritas.

Baca Juga:  Peringati Hari Lahir Pancasila Forkopimda Labuhanbatu Gelar Upacara Di Lapangan Ika Bina Rantauprapat

Selanjutnya, Titut Sulistyaningsih memberikan apresiasi atas upaya dan komitmen Lapas Medan dalam membangun ZI. Ia juga memberikan arahan dan masukan untuk menyempurnakan upaya Lapas Medan dalam mewujudkan WBK.

Diharapkan Desk Evaluasi ini menjadi momentum penting bagi Lapas Medan dalam meraih predikat WBK dengan semangat, kerja keras, dan komitmen bersama dari seluruh jajaran.

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini