Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 7 Sep 2021 09:59 WIB · waktu baca : ·

Jalan Veteran Yang Melintasi Desa Helvetia dan Desa Manunggal Rusak Parah


 Jalan Veteran Yang Melintasi Desa Helvetia dan Desa Manunggal Rusak Parah Perbesar


Deli Serdang, NET24JAM.ID – Jalan Veteran yang berada di kecamatan Labuhan Deli kabupaten Deli Serdang yang menghubungkan ke jalan Marelan Raya kecamatan Medan Marelan sudah bertahun tahun badan jalan tersebut rusak parah dan kopak kapik.

Setiap pengguna jalan yang melintas,baik itu roda dua mau roda empat atau lebih selalu mengeluh akibat badan jalan penuh dengan lubang dan hal ini belum ada tanda-tanda untuk perbaikan.

Yang sangat menyedihkan ,jalan Veteran yang menghubungkan ke jalan Marelan Raya,sepanjang jalan tersebut yang merupakan akses bagi semua kendaraan yang melintas,namun tidak ada satupun baik dari Pemerintah maupun anggota Dewan yang menilik jalan tersebut untuk di perbaiki.

Baca Juga:  Viral.. Jalan Marelan Raya Rusak dan Berlubang, Belum Ada Tanda-tanda Perbaikan

Salah seorang pengguna jalan yang melintas,Marwan (43) ketikan di mintai tanggapannya oleh media Net24jam mengenai jalan Veteran dan juga jalan Marelan raya yang merupakan satu jalur,sudah rusak parah ini beliau menyayangkan tidak adanya perhatian pemerintah untuk memperbaikinya.

“Entah apa maksud pemerintah kita ini bang,sudah bertahun-tahun jalan ini seperti ini,namun tak satupun yang punya perhatian untuk mengajukan perbaikan”gumamnya dengan wajah kesal ketika Ia melintas di jalan Veteran yang hampir terpeleset akibat bebatuan yang ditimbulkan warga.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021

Salah satu akses jalan utama yang digunakan oleh semua kendaraan,namun sudah bertahun tahun jalan tersebut hancur dan berlubang,sehingga kendaraan roda dua sangat kesulitan,apakan pihak pemerintah khususnya Provinsi yang bertanggung jawab atas jalan tersebut tidak peduli dengan kondisi jalan yang sudah tidak layak lagi untuk melakukan perbaikan.

Baca Juga:  Dukung Percepat Vaksin Nasional, Polres Tanjung Balai Siapkan Lucky Draw Peserta vaksin

Sehingga masyarakat yang menggunakan jalan tersebut ketika melintas selalu kesulitan dan banyak yang sudah mengalami kecelakaan akibat masuk ke lubang ketika di genangi air.

Sungguh sangat prihatin melihat jalan Veteran ketika melintas dan akses jalan tersebut merupakan kebutuhan bagi masyarakat yang melaluinya,namun pemerintah tidak ada peduli terhadap jalan tersebut,hingga bertahun-tahun jalan tersebut dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan.

(Fen)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori