Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 8 Des 2021 10:44 WIB · waktu baca : ·

Jalan Kota Perdagangan Rusak Parah Bak Kubangan Kerbau


 Jalan Kota Perdagangan Rusak Parah Bak Kubangan Kerbau Perbesar

Simalungun,NET24JAM.ID –    Perdagangan Kota yang menjadi Kebanggaan Masyarakat Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun kian hari semakin memperihatinkan, selain keadaan Jalan ditengah Kota yang hancur lebur, akibatnya sulit untuk dilalui kendaraan bermotor, juga membuat keadaan Kota tersebut semakin kumuh dan terlihat jorok Bak Kubangan Kerbau dan juga membahayakan masyarakat yang melintas.

Kesan ini semakin jelas terlihat saat kita melintas dimana jalan yang kita lalui sepanjang kurang lebih 1 Kilometer penuh dengan kubangan yang berlumpur bila hujan tiba, dan jalan yang berlubang tergenang lumpur juga tidak kelihatan dan dapat membahayakan pengguna jalan, tatkala musim kemarau jalan berdebu.

Baca Juga:  Targetkan Komitmen Percepatan, Kapolres Tanjung Balai Tinjau Langsung Vaksinasi Covid -19

Menurut keterangan salah seorang warga Kota Perdagangan RA (52) kepada NET24JAM.ID disalah satu warung kopi sambil mementau keadaan jalan, dirinya sangat menyayangkan ketidak perdulian Pemerintah yang seakan Enggan dan tak mau tahu tentang keadaan Jalan di Kota Perdagangan yang semakin hari kian terlihat kumuh dan jorok.

“Lihatlah bang, inilah Kota Perdagangan tak ada bersihnya, Jalan lintas ditengah Kota bak kubangan kerbau, berlubang besar besar dan berlumpur, kayak bukan Kota lagi bang tapi sawah,” kata RA.

Baca Juga:  Warga Minta Polisi Tindak Judi Tembak Ikan Yang Merebah di Siombak Medan

“Dulu ada yang janji saat kampanye, jika terpilih memimpin akan memperbaiki seluruh jalan yang ada di Daerah ini, tapi apa nyatanya, ternyata cuma janji Isap Jempol belaka aja yang ada bang, tak ada Amanahnya,” sambung RA.

Hal tersebut juga diungkapkan salah seorang warga lain yang enggan disebutkan identitasnya, ia juga sangat menyayangkan sikap Pemda yang Duduk Manis tanpa tindakan melihat keadaan seperti ini.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Tinjau Vaksinasi di Tiga Lokasi Kota Tanjung Balai

“Seharusnya sebagai Pemerintah Daerah, berinisiatiflah memperbaiki keadaan, coba abang keliling bukan jalan Protokol aja yang seperti itu, tapi semua jalan yang ada dikota Perdagangan ini semua tak ada yang mulus sehingga semuanya seperti terlihat kumuh dan jorok,”ungkapnya.

Disisi lain Camat Kecamatan Bandar Amon, Charles Sitorus saat dikonfirmasi NET24JAM.ID  Selasa (7/12/2021) melalui pesan Whatsapp terkait keadaan banyak jalan yang rusak parah menjadikan Kota Perdagangan terlihat Kumuh dan Jorok, hingga berita ini ditayangkan belum memberikan jawaban.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori