Menu

Mode Gelap
Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian Dukung Kapolres Siantar Lakukan Penegakkan Hukum Terhadap Aset Negara PTPN IV Kebun Bangun

Berita Terkini · 20 Mei 2024 08:44 WIB · waktu baca : ·

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan


 Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan Perbesar

NET24JAM.ID || Medan.- Jalan Karya Bakti yang berada di Kelurahan Tanah Enam Ratus (Tanara) Kecamatan Medan Marelan kota Medan Sumatera Uatara semakin hari semakin parah dan sudah tidak ada lagi pengeras badan jalannya,Senin (21/5/2023).

Pemerintah kota Medan Melalui Lurah Tanah Enam Ratus Agung Satria beberapa waktu yang lalu mengatakan kepada media ini Jalan Karya Bakti sudah di ajukan keistansi terkait namun faktanya sampai saat ini jalan tersebut tidak juga ada perbaikan.

Jalan Karya Bakti yang panjangnya sekitar 700 meter tersebut tidak kunjung juga di perbaiki apa lagi beberapa hari belakangan ini sering hujan turun sehingga badan jalan tersebut becek dan tergenang air.

Baca Juga:  Sekdakab Labuhanbatu Diperiksa Polisi? Ini Masalahnya

Warga yang bermukim di lingkungan VIII kelurahan Tanara merasa kesal jalan untuk aktifitas mereka keluar masuk sudak tidak layak lagi untuk di lintasi.

Seperti Andayani mengatakan Pemerintah kota Medan tidak perduli dengan jalan Karya Bakti ini sudah hacur kayak gini tak ada juga yang perduli kami mau lewat aja susah apa lagi kalau sudah hujan becek dan air tegenang”jelasnya dengan nada kesal.

Baca Juga:  Kapolres Pakpak Bharat Bersama Dir Lantas Polda Sumut, Melakukan Chek Jalinsum Persiapan Menjelang Hari Raya Idul Fitri

“Lain halnya Seri yang berprofesi jualan mei sop yang akrab di panggil Buser meminta ke pada Wali kota Medan Bobby Affif Nasution untuk meninjau langsung jalan Karya Bakti yang begitu parah dan hancur hingga tampak tanah saja dan di tambah hujan turun macam bubur jalannya,”gumamnya yang begitu kesal.

Pada awalnya jalan Karya Bakti tidak memiliki drenase dan kini sudah terbentuk namun badan jalan dan beberapa gang yang berhubungan dengan langsung dengan Jalan Karya Bakti tidak kunjung di perbaiki dan warga bertanya-tanya ada sebenarnya terjadi hingga jalan tersebut tidak juga di perbaiki.

Baca Juga:  Perayaan HUT RI Ke 78 PTPN IV Unit PKS Dolok Ilir Berlangsung Meriah

Seperti Gang yang menuju ke Masjid Baitul Ikhlas badan jalannya tinggal tanah dan pengerasnya sudah tidak ada lagi apa bila di guyur hujan permukaan jalannya sangat becek.

Harapan warga melalui media ini jalan Karya Bakti lingkungan VIII kelurahan Tanara segera di perbaiki dan Pemko Medan agar lebih tanggap lagi mengenai infrastruktur yang sangat di butuhkan masyarakat banyak.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini