Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 24 Mar 2023 13:37 WIB · waktu baca : ·

Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Yonif 3 Marinir Lakukan Hal Ini


 Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Yonif 3 Marinir Lakukan Hal Ini Perbesar

Sidoarjo, NET24JAM – Dalam rangka menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar di bulan Ramadhan, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan senam Ling Tien Kung di Lapangan Apel Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (24/3/2023).

Senam Ling Tien Kung merupakan terapi olah tubuh yang memiliki gerakan berbeda yang dilakukan dengan tempo pelan yang mampu membangkitkan energi untuk mengaktifkan kembali organ organ tubuh dan penyempurnaan untuk menjadikan tubuh lebih sehat dan kuat.

Baca Juga:  Gawat!!! Loreng Kuasai Togel Di Simalungun Sicoklat Nebeng Simbol Kuning Hijau Terdiam Kekenyangan

Kegiatan yang diikuti oleh prajurit Yonif 3 Marinir tersebut mengajarkan teknik gerakan penyembuhan penyakit atau gerakan terapis kesehatan, kunci rahasianya adalah pada jinjit-jinjit dan empet-empet anus dan bisa menyembuhkan berbagai penyakit, diantaranya diabetes, Ambeyen dan penyakit lainnya.

Baca Juga:  PKS Dolok Ilir PTPN IV Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla mengatakan, senam Ling Tien Kung dilaksanakan guna menjaga kebugaran jasmani di bulan Ramadhan dan semoga bermanfaat dalam menjaga kesehatan utamanya untuk terapi kesehatan, karena gerakan senam Ling Tien Kung sangat baik untuk melatih otot-otot pada tubuh juga melancarkan peredaran darah, Sehingga tubuh lebih sehat dan bugar.

Baca Juga:  Heart at Work Secara Virtual, Bupati Labuhanbatu Apresiasi PERKI Sumut

“Laksanakan setiap gerakan secara baik dan benar serta penuh semangat, sehingga seluruh manfaat dari gerakan senam Ling Tien Kung bisa dirasakan,” pesannya.

(Dispen Kormar)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Trending di Berita Terkini