Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Tak Berkategori · 3 Nov 2021 05:15 WIB · waktu baca : ·

IPTU Doni Saleh ; DPO Kasus Pembunuhan di Padang Lawas di Ringkus Sat Reskrim Polres Dairi Bersama Dengan Opsnal Subdit 3 Jatanras Poldasu


 IPTU Doni Saleh ; DPO Kasus Pembunuhan di Padang Lawas di Ringkus Sat Reskrim Polres Dairi Bersama Dengan Opsnal Subdit 3 Jatanras Poldasu Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., melalui Plh Kasat Reskrim Polres Dairi IPTU Sumitro  membenarkan tentang penangkapan terduga pelaku pembunuhan yang melarikan diri kewilayah hukum Polres Dairi, terduga pelaku ditangkap Unit Resum Sat Reskrim Polres Dairi bersama tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda sumut di daerah Adian Para para Desa Adian gupa Kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi, pada hari Rabu pukul 03/11/2021.

Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh menyampaikan kepada Net24jam.id membenarkan adanya penangkapan gabungan antara Poldasu yang kordinasi dengan Polres Dairi yang Kronologis penangkapannya diterima informasi dari tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Sumut yang dipimpin oleh IPDA M Fahri.

Bahwa ada terduga kasus Pembunuhan yang memasuki wilayah hukum Polres Dairi, Kanit Resum Polres Dairi IPDA P Lumbantoruan bersama Tim membantu penyelidikan dan langsung melakukan pengecekan informasi tersebut dan bahwa benar Tersangka TAS berada dilokasi tersebut, dan kemudian langsung dilakukan penangkapan terhadap tersangka TAS.

Ada pun tindak pidana yang dilakukan TAS yang beralamat di jalan Karet IV No. 04 Perumnas Simalingkar Medan tersebut adalah sebagai Koordinator lapangan saat kejadian pembunuhan di Kabupaten Padang Lawas yang melanggar pasal 187 dan pasal 338 KUHP. 

Baca Juga:  Terbukti Kantongi Sabu, Ritonga Hanya Bisa Pasrah Digelandang Polisi

Saat ini tersangka TAS sudah dibawa ke Dit Krimum Polda Sumut dan diamankan oleh Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Sumut. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori