Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

News · 1 Mei 2022 00:50 WIB · waktu baca : ·

Info!!! Anti Macet Bagi Pemudik Via Pematang Siantar


 Info!!! Anti Macet Bagi Pemudik Via Pematang Siantar Perbesar

Pematangsiantar, NET24JAM.ID – Guna menghindari kemacetan yang kerap terjadi dikala arus mudik atau arus balik Hari Raya Idul Fitri bagi yang melintas di Kota Pematangsiantar, perlu bagi pemudik untuk membaca info jalur jalur alternatif guna menghindari antrian panjang dan keramaian yang menyebabkan kemacetan

Polres Pematangsiantar Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, beberapa waktu lalu, telah mengeluarkan petunjuk rekayasa lalulintas bagi pemudik, Ikutilah petunjuk ini agar kita semua terhindar dari antrian panjang dan keramaian, terkhusus bagi yang menuju Parapat/Toba, Minggu (1/5/2022) silahkan gunakan:

Baca Juga:  Jelang Kunker Ketua DPR RI, Kapolres Toba Pimpin Apel Kesiap Siagaan Pengamanan

1) Jalan Alternatif melalui belakang Ramayana – Jl. Pattimura – Jl. Melanthon Siregar – Jl. Manunggal Karya atau Jl. Bahkora 2 ( sampai ketemu Jl. Parapat) kemudian setelah sampai di Jl. Parapat lalu belok ke kiri.

2) Jalan Alternatif melalui Jl. Vihara (dekat pasar horas) – Jl. Pane – Jl. Melanthon Siregar – Jl. Manunggal Karya/Jl. Bahkora 2 (sampai ketemu Jl. Parapat) kemudian setelah sampai di Jl. Parapat lalu belok ke kiri.

Baca Juga:  Lakukan Pencurian Duet Maling Kompak Nginap di Hotel Prodeo

3) Jalan Alternatif melalui Jl. Diponegoro (samping Suzuya) – terus lurus sejauh 3KM – belok ke kanan masuk Jl. Manunggal Karya/Bahkora 2 (sampai ketemu Jl. Parapat) kemudian setelah sampai di Jl. Parapat lalu belok ke kiri.

Baca Juga:  Polda Dan Jajaran Grebek Judi Online Terbesar di Sumut

Sebaliknya bagi yang menuju Medan dari Parapat/Toba silahkan langsung lurus terus menuju inti kota Pematangsiantar karena sudah kita lakukan pemberlakuan” One Way” (Jalan searah )

Selamat Hari Hari Raya Idul Fitri 1443 H semoga selamat sampai tujuan, Minal Aidzin Wal Faidzin Minal Aidzin, mohon maaf lahir dan Bathin

(Bambang)

 

Tonton Video Viral Disini

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini