Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Kabar TNI-POLRI · 22 Mar 2022 06:33 WIB · waktu baca : ·

HUT ke 76 TNI AU, Kolaborasi Kosek I dan Kantor Hukum Trifa Gelar Vaksinasi Massal


 HUT ke 76 TNI AU, Kolaborasi Kosek I dan Kantor Hukum Trifa Gelar Vaksinasi Massal Perbesar

Kosek I TNI AU dan Kantor Hukum Trifa menggelar Vaksinasi Massal, pada Senin (21/3/2022).

Medan, NET24JAM.ID – Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke 76 tahun 2022, Komando Sektor (Kosek) I TNI Angkatan Udara menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19.

Bertempat di kantor hukum Trifa Pasar 2 Timur Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Sumatera Utara, pada Senin (21/3/2022) sekira pukul 07.00 Wib pagi hingga pukul 16.00 Wib sore, tim vaksinator Komando Sektor I TNI Angkatan Udara bekerjasama dengan kantor hukum Trifa melaksanakan program percepatan vaksinasi tahap 1, 2, dan 3 untuk dewasa dan anak-anak.

Pada kegiatan itu, tampak antusias ratusan warga dari berbagai Kecamatan di kawasan Medan bagian Utara ini mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. 

Baca Juga:  Kapolres Madina Jembatani Serta Mediasi Selisih Paham Media Online Dengan Pihak SMK Negeri 2 Penyabungan

Tak hanya itu, sebagai bentuk peduli sesama, Komando Sektor I TNI Angkatan Udara dan kantor hukum Trifa membagikan beras, minyak goreng dan telur kepada warga yang telah melakukan vaksinasi covid-19.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai peserta vaksinasi, Ustadz Usman mendukung adanya kegiatan vaksinasi massal covid-19 yang dampaknya tidak membahayakan masyarakat.

“Vaksinasi Covid-19 adalah anjuran pemerintah untuk kebaikan masyarakat dan tidak ada dampak membahayakan bagi masyarakat,” ujarnya.

“Kalau saya setuju saja vaksinasi covid-19 untuk kebaikan masyarakat,” tambahnya lagi.

Ustadz Usman berharap agar masyarakat bijak menyikapi isu-isu terkait vaksinasi covid-19. Menurutnya pemerintah menganjurkan vaksinasi covid-19 memiliki prosedur untuk kebaikan masyarakat.

Baca Juga:  Cegah Karhutla Personil Polsek Laguboti Himbau Dan Sosialisasi Larangan Membakar Hutan Dan Lahan

“Yang jelasnya pemerintah memiliki prosedur dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 dan hal itu demi kebaikan masyarakat,” Ustadz Usman menuturkan.



Sementara itu, dr. Fadlunah selaku salah satu tim vaksinaktor Kosek I TNI AU, dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT ke 76 TNI Angkatan Udara pada 9 April mendatang.

“Dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI AU, kami melaksanakan vaksinasi covid-19 secara massal untuk mendukung program percepatan vaksinasi covid-19 tahap 1, 2 dan 3,” jelasnya.

Dikesempatan yang berbeda, Komisaris Kantor Hukum Trifa & Rekan yakni Hj. F.Laila, SH., MH., mengatakan ada ratusan warga mengikuti vaksinasi covid-19 yang terdiri dari anak-anak, remaja dan orang dewasa termasuk lansia.

Baca Juga:  Lembaran Sejarah Baru, Kapolri Berwacana Peringati Hari Bhayangkara Di IKN

“Ada 381 peserta vaksin yang terdiri dari anak-anak, remaja dan orang dewasa dari beberapa Kecamatan di kawasan Medan bagian Utara,” kata Hj. Laila, Selasa (22/3/2022).

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, lanjut Laila, Kosek I TNI AU bekerjasama dengan Kantor Hukum Trifa memberikan beras, minyak goreng dan telur kepada warga yang sudah di vaksin.

“Kami juga bekerjasama memberikan beras, minyak goreng dan telur kepada warga yang sudah divaksin sebagai wujud peduli sesama,” tandasnya.

(Ridwan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Trending di Berita Terkini