Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Warta TNI-POLRI · 22 Mar 2022 06:33 WIB · waktu baca : ·

HUT ke 76 TNI AU, Kolaborasi Kosek I dan Kantor Hukum Trifa Gelar Vaksinasi Massal


 HUT ke 76 TNI AU, Kolaborasi Kosek I dan Kantor Hukum Trifa Gelar Vaksinasi Massal Perbesar

Kosek I TNI AU dan Kantor Hukum Trifa menggelar Vaksinasi Massal, pada Senin (21/3/2022).

Medan, NET24JAM.ID – Dalam rangka memperingati HUT TNI Angkatan Udara ke 76 tahun 2022, Komando Sektor (Kosek) I TNI Angkatan Udara menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19.

Bertempat di kantor hukum Trifa Pasar 2 Timur Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Sumatera Utara, pada Senin (21/3/2022) sekira pukul 07.00 Wib pagi hingga pukul 16.00 Wib sore, tim vaksinator Komando Sektor I TNI Angkatan Udara bekerjasama dengan kantor hukum Trifa melaksanakan program percepatan vaksinasi tahap 1, 2, dan 3 untuk dewasa dan anak-anak.

Pada kegiatan itu, tampak antusias ratusan warga dari berbagai Kecamatan di kawasan Medan bagian Utara ini mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. 

Baca Juga:  Bayangkari Cabang Tanjungbalai Gelar Silaturahmi dan Tatap Muka Bersama Pembina Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Tanjungbalai

Tak hanya itu, sebagai bentuk peduli sesama, Komando Sektor I TNI Angkatan Udara dan kantor hukum Trifa membagikan beras, minyak goreng dan telur kepada warga yang telah melakukan vaksinasi covid-19.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai peserta vaksinasi, Ustadz Usman mendukung adanya kegiatan vaksinasi massal covid-19 yang dampaknya tidak membahayakan masyarakat.

“Vaksinasi Covid-19 adalah anjuran pemerintah untuk kebaikan masyarakat dan tidak ada dampak membahayakan bagi masyarakat,” ujarnya.

“Kalau saya setuju saja vaksinasi covid-19 untuk kebaikan masyarakat,” tambahnya lagi.

Ustadz Usman berharap agar masyarakat bijak menyikapi isu-isu terkait vaksinasi covid-19. Menurutnya pemerintah menganjurkan vaksinasi covid-19 memiliki prosedur untuk kebaikan masyarakat.

Baca Juga:  Jaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Yonif 3 Marinir Lakukan Hal Ini

“Yang jelasnya pemerintah memiliki prosedur dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 dan hal itu demi kebaikan masyarakat,” Ustadz Usman menuturkan.



Sementara itu, dr. Fadlunah selaku salah satu tim vaksinaktor Kosek I TNI AU, dirinya menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka peringatan HUT ke 76 TNI Angkatan Udara pada 9 April mendatang.

“Dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI AU, kami melaksanakan vaksinasi covid-19 secara massal untuk mendukung program percepatan vaksinasi covid-19 tahap 1, 2 dan 3,” jelasnya.

Dikesempatan yang berbeda, Komisaris Kantor Hukum Trifa & Rekan yakni Hj. F.Laila, SH., MH., mengatakan ada ratusan warga mengikuti vaksinasi covid-19 yang terdiri dari anak-anak, remaja dan orang dewasa termasuk lansia.

Baca Juga:  Kapolres Karimun Pimpin Apel Pembukaan Latja Siswa Diktuba Polri SPN Polda Kepri

“Ada 381 peserta vaksin yang terdiri dari anak-anak, remaja dan orang dewasa dari beberapa Kecamatan di kawasan Medan bagian Utara,” kata Hj. Laila, Selasa (22/3/2022).

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, lanjut Laila, Kosek I TNI AU bekerjasama dengan Kantor Hukum Trifa memberikan beras, minyak goreng dan telur kepada warga yang sudah di vaksin.

“Kami juga bekerjasama memberikan beras, minyak goreng dan telur kepada warga yang sudah divaksin sebagai wujud peduli sesama,” tandasnya.

(Ridwan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024

1 Maret 2024 - 16:31 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Trending di Berita Terkini