Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Kabar TNI-POLRI · 24 Jun 2022 10:10 WIB · waktu baca : ·

HUT Bhayangkara, Wakapolresta Barelang Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Personel yang Sakit


 HUT Bhayangkara, Wakapolresta Barelang Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Personel yang Sakit Perbesar

Batam, NET24JAM.ID – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Barelang melalui Satbinmas menggelar kegiatan anjangsana dan memberikan bingkisan yang di pimpin oleh Wakapolresta Barelang AKBP. Junoto, SIK., yang di dampaingi PJU Polresta Barelang kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang sedang mengalami sakit. Jumat (24/06/2022)

Kegiatan diawali dengan anjangsana kerumah Bripka Mangadu Hutabarat personel Polresta Barelang yang masih aktif yang sedang mengalami sakit menahun dan dilanjutkan dengan mengunjungi rumah Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Asrama Polisi Polresta Barelang, Baloi Kota Batam.

Baca Juga:  Jelang Kunker Ketua DPR RI, Kapolres Toba Pimpin Apel Kesiap Siagaan Pengamanan

Kemudian di tempat lain Kasi Propam Polresta Barelang AKP Endi Simanjuntak dan PJU Polresta Barelang juga melaksanakn Anjangsana ke kediaman Iptu Kirman personel Polresta Barelang yang masih aktif yang sedang mengalami sakit bertempat di Perum. Pemda Batu Aji Kota Batam.

Adapun Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang dilakukan anjangsana yaitu (purn) AKP. M. Saleh, warakawuri Ny. Zaimar Karim, Ny. Sumarja, Ny. Erizal, Ny. Tri Martopo, Ny. Sungkono.

Baca Juga:  Akhir Cerita 3 Koruptor DAK  2021 Disdik Labura Ditangkap Kejaksaan Negeri Labuhanbatu

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH. SIK. MH., melalui Wakapolresta Barelang AKBP. Junoto, SIK menyampaikan kegiatan anjangsana dan silaturahmi dengan Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang sakit tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Barelang.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengatakan Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Barelang selain memberikan bingkisan. Dan berharap Kegiatan ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dan sebagai bentuk kepedulian Polresta Barelang terhadap Purnawirawan dan Warakawuri di Wilayah Hukum Polresta Barelang.

Baca Juga:  Giat Rutin CFD, Persani Labuhanbatu : Hidup Sehat dengan Berolahraga

“Semoga tali silaturahmi dan persaudaraan antar Polisi yang masih aktif dan kepada senior yang sudah purna tugas terus menerus terjalin hubungan emosional yang kuat. Sehingga para Purnawirawan dapat terus memberikan teladan yang baik bagi personel lainnya sehingga dalam pelaksanaan pemeliharaan harkamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkas Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK.

(Charlys)

Editor : Alfin

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Trending di Berita Terkini