Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

News · 7 Mei 2024 17:41 WIB · waktu baca : ·

Terkendala Anggaran, Penerangan Jalan di Desa Gempolan Terhambat Dapat Perhatian


 Terkendala Anggaran, Penerangan Jalan di Desa Gempolan Terhambat Dapat Perhatian Perbesar

ttNET24JAM.ID || Sergai.- Terkait pemberitaan awak media perihal penerangan jalan Desa Gempolan Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Senin,06 Mei 2024, Mendapat respone dari dinas terkait yakni Dinas Perkim.

Awak media mencoba konfirmasi Bagian membidangi Penerangan jalan Dinas Perkim (Perumahan Dan Kawasan Permukiman) Samuel memberikan penjelasan terkait kondisi penerangan jalan di Desa Gempolan.

Samuel, saat dikonfirmasi awak media Selasa (07/05/24) pukul 12.00 WIB, melalui nomor Whatshapp nya mengungkapkan bahwa anggaran untuk penerangan jalan saat ini masih terbatas, namun untuk dana yang ada saat ini hanya dana perawatan saja

Baca Juga:  Di Dampingi Kadisdik Bupati Labuhanbatu Resmikan Musholah Amaliah SDN 09 Rantau Selatan

Sambung Samuel lagi ” sejak masa pandemi COVID-19, upaya perawatan lampu masih terus dilakukan, terutama di daerah wisata yang rentan terhadap pencurian lampu.

Selain itu, perhatian juga difokuskan pada pemeliharaan jalan utama, termasuk di daerah Dolok Masihul.

Baca Juga:  Kisruh Pendataan Bantuan PKH dan BPNT , Warga Gempolan Seruduk kantor Desa.

Namun, Kabid Samuel mengakui bahwa anggaran yang tersedia dari Dinas Perkim belum mencukupi untuk menyediakan penerangan jalan yang memadai di Desa Gempolan.

Meskipun demikian, ia menegaskan komitmennya untuk segera mengatasi masalah ini,sebab kita mau yang terbaik untuk Sergai.

Masi kata Samuel “Untuk memastikan waktu pelaksanaannya dalam waktu dekat, terkait penerangan jalan di Desa Gempolan, “Saya belum dapat memastikannya,” ungkap Kabid Samuel.

Baca Juga:  Digeruduk Warga Perangkat Desa Gempolan Ancam Akan Mengundurkan Diri

Namun, saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia bekerja sama dalam memprioritaskan keselamatan warga, sehingga terhindar dari situasi yang tidak diinginkan.”

Dengan adanya kendala anggaran ini, upaya perbaikan penerangan jalan di Desa Gempolan diharapkan dapat dipercepat dengan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak terkait.

(Mangisi. S)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini