Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 29 Jun 2024 11:56 WIB · waktu baca : ·

HNSI Medan dan Relawan Wak Young Kembali Lakukan Aksi Berbagi


 HNSI Medan dan Relawan Wak Young Kembali Lakukan Aksi Berbagi Perbesar

NET24JAM.ID || MedanDalam rangka mendukung program pemerintah mengurangi angka stunting, Relawan Wak Young bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan kembali melakukan aksi berbagi. 

Kali ini, HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young membagikan 200 kilogram daging ayam kepada masyarakat nelayan yang berada di jln Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan, Jumat (28/6/2024). 

Kegiatan Jumat berkah tersebut dihadiri oleh Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdulrahman, Ketua Relawan Wak Young Sumatera Utara Teuku Ahmad Saman, Ketua Rukun Nelayan Kelurahan Bagan Deli Aswin,  Ketua Rukun Nelayan Kelurahan Pekan Labuhan Rahmad Nasution dan para pengurusnya.

Baca Juga:  Bupati Di wakili Asisten II Zaid Harahap Hadiri Seminar PWI di Hotel Permata Land Rantauprapat

Bahkan, DPC HNSI Kota Medan dibawah kepemimpinan Abdulrahman dan Relawan Wak Young Sumatera Utara kerap melakukan bakti sosial terhadap masyarakat pesisir khususnya nelayan Kota Medan. 

“Ada pun kegiatan kita kali ini  berupa Jumat berkah, sekaligus mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan. Semoga ini dapat bermanfaat bagi penerima yang umumnya warga nelayan,” ucap Abdul Rahman yang akrab disapa Atan, Sabtu (29/6/2024).

Baca Juga:  800 Pelaku Parekraf Dapatkan Sertifikasi SNI CHSE Tahun 2022

Pada kesempatan ini kata Abdulrahman, pengurus DPC HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young mengucapkan terima kasih kepada donatur atau semua pihak yang selalu membantu program DPC HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young. 

Baca Juga:  Rutan Kelas 1 Medan Pastikan Seluruh Layanan Gratis Tak Hanya Layanan Usulan Integrasi

Sementara itu, seorang perwakilan penerima bantuan, Junhir mengaku, senang menerima bantuan mengingat kondisi ekonomi warga terutama nelayan yang belakangan ini melemah akibat kurangnya hasil melaut dan cuaca di laut tidak menentu.

“Kami berdoa semoga pengurus HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young tetap banyak rejeki dan terus berbuat untuk masyarakat khususnya nelayan, ujar Junhir yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan.

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini