Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 23 Jun 2024 11:15 WIB · waktu baca : ·

HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young Bantu Korban Kebakaran


 HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young Bantu Korban Kebakaran Perbesar

NET24JAM.ID || Medan –  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Medan bersama Relawan Wak Young Sumatera Utara bantu nelayan, Minggu (23/6/2024).

Bantuan yang diberi kepada empat keluarga nelayan yakni Nabila (18), Mahoni (36), Aisah (35), Sarul (34), korban kebakaran yang terjadi di kawasan Bagan Tambahan (Batam), Lingkungan 15, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan pada Rabu (19/6/2024) sore sekira pukul 17.00 Wib.

Baca Juga:  Terungkap! Sosok Ini Yang Ingin Kabur Pasca Brigadir J Ditembak

Ketua DPC HNSI Kota Medan Abdulrahman berharap, bantuan berupa empat kodi seng asbes, 60 lembar kalsiboard, mie instan, beras dan telur itu dapat meringankan beban korban untuk memperbaiki rumah mereka yang terbakar.

“Kami berharap korban bersabar dan bisa bangkit kembali,” kata Atan sapaan akrab Abdulrahman didampingi Sekretaris HNSI Kota Medan Rustam Effendi Maha, SH., dan Wakil Ketua Awal Yatim.

Baca Juga:  Kabar Duka Menghampiri, Bupati Labuhanbatu Ucapkan Belasungkawa

Ditambahkan, DPC HNSI Kota Medan sudah berulang kali memberi bantuan kepada nelayan yang menjadi korban kebakaran dan khusus untuk Kelurahan Bagan Deli sudah tiga kali dilaksanakan.

“Bantuan ini berasal dari para donatur yang kita galang dan pada kesempatan ini kami ucapkan kepada mereka dan semua pihak yang turut mendukung,” ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua Relawan Wak Young Sumatera Utara Aswin dan Sekertaris Abah Salman mengatakan, sebagai organisasi sosial pihaknya selalu berupaya mencari solusi atas permasalah yang terjadi di masyarakat.

Baca Juga:  Achiruddin Di Tetapkan Sebagai Tersangka Gratifikasi dan Pencucian Uang

Kepala Lingkungan 15 Muhammad Ali mewakili Lurah Bagan Deli Aulia Ahmad dan korban mengucapkan terima kepada pengurus DPC HNSI Kota dan Relawan Wak Young serta pada donatur yang telah memberikan bantuan kepada korban.

“Saya mewakili korban mengucapkan terima kasih dan bantuan ini akan kami manfaat semaksimal mungkin,” ujarnya.

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun

12 Juli 2024 - 10:03 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Pj Bupati Taput Akan Perkuat Fasilitasi dan Sinergitas Sukseskan Pilkada

10 Juli 2024 - 12:21 WIB

318 Jama’ah Haji Labuhanbatu Kembali Dengan Selamat

10 Juli 2024 - 11:13 WIB

HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young Bantu Dana Pembangunan Masjid Al Ikhlas

10 Juli 2024 - 11:04 WIB

Trending di Berita Terkini