Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 20 Mei 2023 19:50 WIB · waktu baca : ·

Hj Maya Hasmita Dan Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Dini


 Hj Maya Hasmita Dan Ketua DWP Kabupaten Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Dini Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM.ID – Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita Sp. OG. MKM., Beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu Devi Mawar Hasan Heri beserta rombongan mengunjungi SMK Al Azis dalam rangka menggelar sosialisasi pencegahan pernikahan di usia dini. di Jalan Besar Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat. Sabtu (20/5/2023).

Kedatangan tim ketua penggerak PKK dan ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu dan rombongan disambut dengan antusias oleh para Siswa/i SMK Al Azis.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG. MKM., mengatakan kepada siswa/i untuk belajar dengan tekun demi mengejar cita – cita dan memanfaatkan waktu luang untuk melakukan hal hal yang Positif.

Baca Juga:  Ciptakan Suasana Kondusif Polres Toba Kembali Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Di Bulan Ramadhan

“Insya Allah, adik – adik akan sukses dimasa depan,” ucapnya.dr. Maya juga menjelaskan kita tidak tahu kedepannya mau jadi apa, teruslah belajar dan berdoa. Buatlah kedua orang tua bangga akan keberhasilan kita kelak.

“Soal nasib seseorang kita tidak tahu, tapi percayalah jika kita bekerja dengan keras dan selalu melibatkan Allah SWT, Insya Allah kita akan berhasil menjadi orang yang sukses,” ujarnya.

Baca Juga:  Tahanan Polsek Medan Kota Tewas, Harus Diungkap Sesuai Fakta

dr. Maya juga berharap kegiatan sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi para Siswa/i SMK Al Azis kedepannya.

“Saya berharap melalui kegiatan sosialisasi pencegahan pernikahan dini ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” tutup dr. Maya.

Kepala Sekolah SMK Al Azis Sentosa Pohan mengucapkan terimakasih karena telah memilih SMK Al Azis sebagai tempat sosialisasi untuk mencegah pernikahan di usia muda.

“Atas nama SMK Al Azis, saya ucapkan terima kasih kepada ketua TP-PKK Kabupaten Labuhanbatu dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu, yang sudah memilih sekolah kami ini untuk melakukan sosialisasi pencegahan pernikahan di usia dini.” Ucapnya.

Baca Juga:  Terungkap! Sosok Ini Yang Ingin Kabur Pasca Brigadir J Ditembak

Ia juga menekankan kepada Siswa/i untuk mengikuti kegiatan sosialisasi ini sampai selesai, karena akan banyak ilmu atau pelajaran yang didapatkan dari kegiatan ini.

Disela acara sosialisasi pencegahan pernikahan di usia dini tersebut dr. Maya juga membagikan vitamin penambah darah buat para audiens yang terdiri dari siswa siswi dan guru SMK Al Azis .

Turut hadir diacara tersebut Para Pengurus PKK, Para Pengurus DWP, Duta Bken, Duta Gembira, Para Guru – Guru SMK Al Azis.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini