Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 26 Mar 2022 01:47 WIB · waktu baca : ·

Hibur Masyarakat Kampung Sejahtera, P3KS Berkolaborasi Gelar Pentas Rakyat


 Hibur Masyarakat Kampung Sejahtera, P3KS Berkolaborasi Gelar Pentas Rakyat Perbesar


Medan, NET24JAM.ID – Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) berkolaborasi dengan Citra Budaya dan Lebah Bergantung menampilkan ‘Pentas Rakyat’ yang dilaksanakan di Lapangan Serbaguna Kampung Sejahtera, Jalan Haji Zainul Arifin Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah Kota Medan Sumatera Utara, Jumat (25/3/2022) sore. 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dan memberikan memperkenalkan beragam budaya dengan seni tari berbagai etnis.

“Pentas Rakyat ini sengaja kita buat untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kampung Sejahtera dan sekitarnya, dan kedepannya kolaborasi ini akan terus kita lakukan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan indahnya Indonesia dengan berbagai suku dan budaya” ucap Aminurasid Ketua P3KS di sela-sela kegiatan.

Baca Juga:  Seorang Pria Berhasil Diciduk Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi

Rasyid menambahkan, kegiatan sangat-sangat bagus sekali, kami P3KS sangat mengapresiasi dengan sanggar tari Citra Budaya dan Lebah Begantong yang mau menyelenggarakan kegiatan ini di Kampung Sejahtera, karena terlihat dengan kegiatan ini masyarakat terhibur” .

Baca Juga:  Transaksi Sabu 52,95 Gram 2 Pria Pasrah Tapi Tak Rela Diborgol Polisi

Sementara itu, Ketua Sanggar Tari Citra Budaya, Imran Amry yang juga Ketua pengawas P3KS mengadakan kegiatan ini dalam rangka menjalankan program tahunan dan pentas seni ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dengan berpindah-pindah lokasi.

“Jadi kita pilih Kampung Sejahtera, karena kita hanya ingin memberikan hiburan kepada masyarakat, untuk menghilangkan kejenuhan selama pandemi,” ucapnya..

Imran juga mengaku sangat senang karena bisa berkolaborasi dengan Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS), karena selama ini, lapangan Serbaguna ini selalu digunakan untuk berkegiatan yang positif.

Baca Juga:  Untuk Kenyamanan Bersepeda Motor Satlantas Polres Tanjungbalai Lakukan Himbauan Penggunaan Helm

“Nah, kali ini kita berikan hiburan, makanya kita buat tema ‘Pentas Rakyat,” ujarnya.

“Pentas Rakyat ini bukan hanya menampilkan seni tari etnis dan budaya saja, ada juga fashion show dari adik adik dengan menggunakan pakaian adat, kemudian nanti malam akan ada Pakpong Lebah Begantong,” tambah pria berkacamata yang sering dipanggil Kobe.

(Misdi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak

24 Mei 2024 - 23:45 WIB

Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

23 Mei 2024 - 00:07 WIB

Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba

22 Mei 2024 - 23:34 WIB

Trending di Berita Terkini