Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 6 Jul 2024 15:14 WIB · waktu baca : ·

Helmax Alex Siap Dukung Aulia Rachman dalam Pilkada Medan 2024


 Helmax Alex Siap Dukung Aulia Rachman dalam Pilkada Medan 2024 Perbesar

NET24JAM.ID || Medan.- Pemilihan kepala daerah(pilkada) serentak tahun 2024 akan segera tiba.Hal itulah yang membuat Tokoh Pemuda Putra asli kelahiran medan utara Helmax Alex Sebastian Tampubolon SH MH,Seorang Praktisi Hukum dirut LBH Cakra Keadilan yang sangat vokal serta dalam memberi bantuan hukum kepada masyarakat yang kurang mampu secara gratis peduli akan masa depan Kota Medan ini.

Example 300×600
Menurut Helmax Alex,Aulia rachman adalah sosok yang layak,dan pantas untuk didukung menjadi wali kota Medan di tahun 2024 yang akan datang.sabtu(6/7/2024)

Apalagi Wakil Wali Kota Aulia Rachman menyatakan siap bertarung dalam Pemilihan Wali Kota Medan 2024.dan mendapat dukungan dari Wali Kota Medan Bobby Nasution.

H.Aulia Rachman saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Medan mendampingi Bobby Nasution. Keduanya memenangkan Pilkada Medan pada 2020 lalu.

Sosok Aulia Rachman bukanlah orang baru di dunia politik. Pria kelahiran Medan, 19 Januari 1978 itu merupakan anak ke-3 dari 5 bersaudara, pasangan Razali Doyong dan Zainabun.Almarhum Haji Doyong sendiri merupakan tokoh masyarakat yang sangat disegani wilayah Medan Utara, meliputi Belawan, Marelan, dan sekitarnya.

Baca Juga:  Sambut Ramadhan 1444 H, Worlab Beri Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Masa kecil Aulia dihabiskan di Medan dan bersekolah di SD Negeri 060941 Titi Papan, Medan dari 1984 hingga 1990. Lepas sekolah dasar, ia melanjutkan Pendidikan di Pesantren Wali Songo Ponorogo, Jawa Timur hingga tahun 1992.

Dua tahun menjadi santri, ia kembali ke Medan dan melanjutkan Pendidikan di MTs Muhammadiyah 15 Pulo Bayan, Medan hingga 1993.

Ia melanjutkan Pendidikan di Medan hingga jenjang Pendidikan tinggi,yakni di STIE Al-Hikmah Medan pada 2003 hingga lulus pada 2007.

Keterlibatannya di dunia politik karena mengikuti jejak ayahnya dengan bergabung di Partai Gerindra Medan Deli dan dipercaya menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang periode 2017-2022.

Pada 2019, Aulia terpilih menjadi anggota DPRD Medan dan menjabat sebagai Ketua Komisi II. Baru saja setahun ia menjabat sebagai wakilrakyat, ia dipinang oleh Bobby Nasution untuk maju di Pilkada Kota Medan sebagai Wakil Wali Kota Medan.

Baca Juga:  Jenderal Agus Subiyanto Resmi Jabat Panglima TNI

Pasangan Bobby-Aulia didukung oleh 8 partai politik, yakni Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golongan Karya, PAN, Partai NasDem, PSI, Partai Hanura, dan PPP.

Bobby dan Aulia terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Mereka dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi pada 26 Februari 2021.

Dari berbagai pengalaman Seorang H.Aulia Rachman membuat Helmax Alex Menyatakan Siap Mendukung H.Aulia Rachman untuk maju di kontestasi Pilkada Calon Walikota Medan pada bulan november 2024 mendatang.

Bahkan Helmax Alex juga siap menjadi Dewan Penasehat Sahabat muda Aulia Rachman(SAMAN)

“Aulia Rachman Sangat Cocok Dan Pantas Untuk Mewakili Suara Masyarakat Terkhusus Medan Utara Untuk Maju Di Pilwalkot Kota Medan Menimbang Karena Setelah Bobby Nasution Menyatakan Diri Untuk Maju Di Pilgubsu, Aulia Rachman Adalah Sosok Yang paling Ideal Untuk Melanjutkan Kepemimpinan Bapak Bobby Nasution Mengingat Belum Ada Figur yang di kota Medan ini yang dapat Menggantikan Bobby Nasution,”ujar Helmax Alex.

Baca Juga:  Banjir Rob Belawan diantara "Keseriusan Pemerintah dan Peran Masyarakat"

“Saya Ucapkan Terimakasih Juga Kepada Saman (Sahabat Muda Aulia Rachman ) Yang Mempercayai Saya Menjadi Dewan Penasehat Saman Yang di Ketuai Oleh Adinda Yoga Aditiya Pratama S.H,”lanjutnya.

Kepada awak media ini,Yoga Aditiya Pratama S.H Selaku Ketua ‘SAMAN’ juga mengatakan Sangat Bersyukur Atas Kehadiran Bang Helmax Alex Sebastian Tampubolon S.H M.H Menjadi Dewan Penasehat Di SAMAN.

“Terimakasih saya ucapkan kepada abang Helmax Alex telah mau menjadi Dewan Penasehat Sahabat Muda Aulia rachman(SAMAN) Melihat Juga Bang Helmax Adalah Figur Pemuda Medan Utara Yang Sangat Peduli Terhadap Kampung Halamannya,”ucap Yoga

“Sebuah Apresiasi Untuk Bang Helmax Yang sudah Mau Menjadi Dewan Penasehat Saman, Mana kalanya di waktu Kontes Pileg Bang Helmax Menjadi Daya Magnet untuk pemuda Medan Utara untuk Memajukan Kampung halaman kita bersama,”ujar ketua SAMAN.(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun

12 Juli 2024 - 10:03 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Pj Bupati Taput Akan Perkuat Fasilitasi dan Sinergitas Sukseskan Pilkada

10 Juli 2024 - 12:21 WIB

318 Jama’ah Haji Labuhanbatu Kembali Dengan Selamat

10 Juli 2024 - 11:13 WIB

HNSI Kota Medan dan Relawan Wak Young Bantu Dana Pembangunan Masjid Al Ikhlas

10 Juli 2024 - 11:04 WIB

Trending di Berita Terkini