Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 25 Jan 2024 16:51 WIB · waktu baca : ·

Helmax Alex Caleg Dapil 2 Kota Medan Raih Dukungan dari IPK


 Helmax Alex Caleg Dapil 2 Kota Medan Raih Dukungan dari IPK Perbesar

NET24JAM.ID || Medan – Calon legislatif (Caleg) dari Dapil II Medan Helmax Alex Sebastian Tampubolon., SH., MH., mendapat dukungan dari seluruh pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Marelan dan IPK Kecamatan Medan Labuhan.

Dukungan itu diperoleh setelah caleg dari Partai Golkar tersebut mengadakan pertemuan dengan seluruh pengurus IPK Medan Marelan dan IPK Medan Labuhan di lumbung Kuliner Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan, Rabu (24/1/2024).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, memperkenalkan diri serta menjelaskan visi misi Helmax Alex untuk membuktikan keseriusannya dalam bertarung dalam Pileg pada 14 februari 2024 nanti.

Helmax Alex maju dari Partai Golkar dengan nomor urut 9 Dapil 2 Kota Medan meliputi Kecamatan Medan Marelan, Medan Belawan dan Medan Labuhan.

Baca Juga:  Peredaran BBM Ilegal Bebas di Wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan

Tampak hadir ketua PAC IPK Medan Marelan Adek Baung beserta seluruh Pengurus IPK Se Kecamatan medan Marelan,Ketua PAC IPK Medan Labuhan Hendri (Een) dan pengurus lainnya.

Di dalam acara silaturahmi itu, Alex terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada Ketua IPK Medan Marelan dan IPK Medan Labuhan serta seluruh pengurusnya atas sambutan hangat serta dukungan nya kepada dirinya.

“Terima kasih atas kehadiran seluruh rekan-rekan dari IPK Medan Marelan dan ketua IPK Medan Labuhan,juga buat ketua Adek Baung atas seluruh arahannya terimakasih bang,” ujar Alex.

Baca Juga:  Plt Bupati Labuhanbatu Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2024

Alex menjelaskan latar belakang dirinya merupakan seorang advokat yang selalu siap memberi bantuan hukum kepada masyarakat yang lemah dan memerlukan bantuan hukum secara gratis dan kantor LBH Cakra Keadilan ada di ruko MU City Martubung Kelurahan Besar Medan Labuhan.

“Ada juga kita sediakan ambulance gratis,bagi warga yang sangat membutuhkannya,jadi dengan kegiatan kegiatan sosial yang selama ini sudah saya kerjakan,membuat hati saya ingin lagi bisa membantu dan menyerap aspirasi warga lebih banyak lagi dengan maju menjadi anggota DPRD Kota Medan,” sebut Alex.

Ia menambahkan tujuan utama dirinya maju adalah ingin membenahi Kampung kelahirannya di Medan Utara ini,serta bisa membantu lebih banyak lagi warga yang membutuhkan pertolongan.

Baca Juga:  Sajikan Pelayanan Terbaik Ketua Bhayangkari Polres Toba Berikan Bingkisan Di Pos PAM

“Untuk itulah saya juga sangat membutuhkan dukungan dari rekan rekan Pengurus IPK Medan Marelan dan Medan Labuhan di Pemilu 14 Februari nanti,” tandasnya.

Mendengar hal itu, Ketua adek Baung mengajak seluruh kader IPK Medan Marelan agar sepenuhnya siap memberi dukungan kepada Helmax Alex Tampubolon agar maju sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Medan dari Dapil 2.

Begitu juga ketua IPK Medan Labuhan menyatakan dukungan penuh kepada Alex dan seluruh kader IPK Medan Labuhan siap memenangkannya.

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini