Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 19 Mei 2021 01:17 WIB · waktu baca : ·

Hari Ini Presiden Jokowi Diagendakan Kunjungan Kerja ke Riau dan Kepri


 Hari Ini Presiden Jokowi Diagendakan Kunjungan Kerja ke Riau dan Kepri Perbesar

Presiden Jokowi didampingi Menkes Budi Gunadi Sadikin, Seskab Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertolak menuju Provinsi Riau dalam rangka kunjungan kerja.

Jakarta, NET24JAM.ID – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertolak menuju Provinsi Riau dalam rangka kunjungan kerja, Rabu (20/5/2021). 

Baca Juga:  Berikan AKBP Rocky H. Marpaung SH, S.I.K, MH., Lewat Program Si Polisi Penolong Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Penderita Stroke

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Kepala Negara lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kepala Negara direncanakan untuk langsung menuju lokasi pembangunan ruas jalan tol Pekanbaru-Bangkinang. Di sana, Presiden hendak meninjau perkembangan pembangunan konstruksi jalan tol sepanjang 40 kilometer yang termasuk ke dalam jaringan Tol Trans-Sumatera tersebut.

Baca Juga:  PTPN III Kebun Bangun Salurkan Bantuan CSR Bina Lingkungan

Selanjutnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk memberikan pengarahan kepada gubernur dan para bupati dan wali kota se-Provinsi Riau mengenai penanganan pandemi COVID-19. Pengarahan berlangsung di Gedung Daerah Provinsi Riau, Kota Pekanbaru.

Selepas pengarahan, Presiden bersama rombongan terbatas akan bergerak menuju Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) yang berlokasi tak begitu jauh dari Gedung Daerah Provinsi Riau untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal COVID-19. 

Baca Juga:  Launching Program KAUM Show, "Tinjauan Kritis RUU Pasal 282 KUHP"

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, pemerintah setempat menyasar para pelayan publik, guru, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga lansia.

Kepala Negara diagendakan untuk bertolak menuju Provinsi Kepulauan Riau selepas kunjungan kerja ke Provinsi Riau kali ini untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja. 

(UN)

Sumber : BPMI Setpres

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini