Menu

Mode Gelap
Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

Berita Terkini · 4 Sep 2022 20:31 WIB · waktu baca : ·

Hadiri Pelantikan KBKK, Bupati Kampar Ajak Masyarakat Turut dalam Pembangunan


 Hadiri Pelantikan KBKK, Bupati Kampar Ajak Masyarakat Turut dalam Pembangunan Perbesar

Ketum KBKK Kepri H. Makmur M saat memberi kata sambutan.

Batam, NET24JAM – Dalam acara silaturahmi dan pengukuhan Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). H Makmur M resmi menahkodai KBKK Kepri periode 2020-2025, Minggu (4/9/2022) di Hotel Golden View, Kota Batam.

H Makmur M selaku Ketua Umum didampingi oleh Sekretaris Umum Nazarwin Doma serta para pengurus bidang-bidang lainnya telah resmi dilantik dalam masa periode 2020-2025.

Sementara itu, KBKK terbentuk karena adanya inisiatif keluarga besar asal Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang merantau di Provinsi Kepri untuk membentuk suatu wadah silaturahmi dengan kesepakatan bersama kini telah terbentuk. H Makmur M Ketua Umum terpilih dengan aklamasi yang diputuskan dalam Mubes di tahun 2020 lalu. Dikarenakan dalam situasi pandemi Covid 19 agenda pelantikan ditunda dan akhirnya dapat digelar tahun ini.

Baca Juga:  Si Bocil dari Medan Juara Puisi Tingkat PAUD

H Makmur M mengatakan bahwa KBKK ini terbentuk pada 2 tahun yang lalu menjelang pandemi datang dan akhirnya tahun ini dapat dilantik ,

“Semoga semua pengurus dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, agar dapat bekerja sama dengan baik supaya terjalinnya rasa solidaritas antar sesama dalam membantu membangun Provinsi Kepri tanpa harus melupakan kampung halaman,” kata Ketum KBKK Kepri saat memberi kata sambutan.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Sergai Tangkap Penulis Togel Sidney di Dusun VI Rampah Kiri

Sementara itu, Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM., saat memberi kata sambutan mengatakan seluruh pengurus KBKK serta masyarakat Kampar yang tinggal di Provinsi Kepri agar dapat ikut serta membangun kemajuan Provinsi Kepri.

“Terima kasih kepada Wakil Gubernur Kepri dan Wali Kota Batam yang selama ini mengayomi masyarakat kita yang ada di Kepri. Saya beserta istri sangat kagum melihat kemajuan pembangunan infrastruktur khususnya jalan di Kota Batam sekarang sudah terlihat indah,” ujar Kamsol.

Baca Juga:  Tangisan Wali Murid SMP Muhammadiyah 1 Wonosobo Warnai Hearing DPRD Kabupaten Tanggamus

Acara juga dihadiri oleh Bupati Kab.Kampar ,Dr. H.Kamsol.,M.M, Bupati Anambas, Abdul Haris, Wali Kota Batam, Wakil Gubernur Kepri, Anggota DPRD Kampar, Panglima Kampar, Datuk Munasir SE.,MM, 12 Kepala Dinas Kabupaten Kampar dan seluruh Ketua Kab/Kota se-Provinsi Kepri serta beberapa Ormas maupun paguyuban.

(Charly)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Trending di Berita Terkini