Menu

Mode Gelap
Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian Dukung Kapolres Siantar Lakukan Penegakkan Hukum Terhadap Aset Negara PTPN IV Kebun Bangun

News · 26 Mei 2024 08:01 WIB · waktu baca : ·

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi


 Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPd. MM., bersama Dandim 0209/Labuhanbatu mendampingi keberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu menuju asrama haji Medan, Sabtu, 25 Mei 2024

Keberangkatan 318 calon jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu kali ini menggunakan transportasi kereta api untuk kedua kalinya.

Plt. Bupati Labuhanbatu menyebutkan jarak dari Rantauprapat menuju kota Medan lebih kurang 280 Km, dengan menggunakan kereta api akan mempermudah dan mempercepat jarak tempuh tersebut dan kedatangan mereka disana juga bisa tepat waktu.

Baca Juga:  Tabrakan! Mobil Xpander Vs Kereta Api Diperlintasan Tanpa Palang

Terkait inovasi menggunakan transportasi kereta api, para jamaah mengatakan merasa lebih nyaman dan aman dalam perjalanan, tidak mudah lelah kesehatan juga lebih terjaga.

Baca Juga:  Pelaku Cabul Berhasil Diamankan Tim Gabungan Polres Labuhanbatu Dan Poldasu

Diatas gerbong kereta, Plt Bupati Labuhanbatu bersama forkopimda menyempatkan diri menyambangi para jama’ah dari gerbong satu ke gerbong ke gerbong yang lain.

“Selamat menikmati perjalanan, semoga kita dalam keadaan sehat selalu dan bisa kembali ke Rantauprapat juga dama keadaan sehat juga”

Para jemaah haji berangkat dari Stasiun Kota Rantauprapat Pukul 15.15 WIB dan tiba di Stasiun Lubuk Pakam Pukul 20.00 WIB. Kemudian para rombongan jemaah haji diberangkatkan ke Asrama Haji dengan mengendarai BUS.

Baca Juga:  Keberangkatan Jamaah Haji, Pemkab Labuhanbatu MoU dengan PT KAI

Di Asrama Haji, para Jemaah haji di istirahatkan semalaman, direncanakan, Minggu sore Pukul 17.00 WIB rombongan jemaah haji akan diantar ke Bandara Kuala Namu.

(Julip)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini