Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Berita Terkini · 3 Jun 2022 11:08 WIB · waktu baca : ·

Guna Ciptakan Situasi Kondusif Satsamapta Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli dan Gatur Lalin


 Guna Ciptakan Situasi Kondusif Satsamapta Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli dan Gatur Lalin Perbesar

Tanjungbalai, NET24JAM.ID – Personil Satsamapta Polres Tanjungbalai melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah hukum Polres Tanjungbalai demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, giat dilaksanakan pada Hari Kamis  (2/6/2022), sekitar Pukul 19:00 Wib sampai dengan selesai.

“Kegiatan yang dilaksanakan yaitu beberapa kegiatan seperti melaksanakan pengaturan lalu lintas pada malam Hari. Mengamankan daerah-daerah rawan tindakan Kriminal. Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan mengantisipasi ada terjadinya 3C,” Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP. Triyadi SH. SIK., melalui Kasat Samapta Polres Tanjungbalai AKP. Jaisis Gultom.

Baca Juga:  Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan

“Sasaran atau lokasi tempat dilaksanakannya kegiatan adalah Patroli 3C Sungai Dua. Patroli 3C Datuk Bandar. Patroli 3C TPA. Patroli 3C Waterboom. Gatur di Jalan Jend. Sudirman bundaran PLN. Gatur di Jalan Sudirman depan SMP Negri 1. Indomaret Jalan Jend. Sudirman, SPBU Km 7. Alfamart Jalan Jend. Sudirman dan Gatur di Jalan bundaran Panca Karsa serta Gatur di Simpang Alteri Kota Tanjungbalai,” Tambahnya.

Baca Juga:  Cegah Tindakan Kriminal Satsamapta Polres Tanjungbalai Gatur Lalin Malam

“Hasil yang dicapai saat kegiatan dilaksanakan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Melaksanakan dialogis kepada masyarakat Tanjungbalai terkait dengan penggunaan masker di dalam ruangan dan diluar ruangan dan tidak ditemukan hal yang menonjol selama pelaksanaan kegiatan,” Terang AKP Jaisis Gultom mengakhiri.

Baca Juga:  Begini Akhir Perjalanan Tahanan Polres Sergai yang Kabur 3 Tahun Lalu

Amatan dilapangan Personil Satsamapta yang melaksanakan kegiatan yaitu Aiptu F. Simangunsong. Briptu Aditya Nuari Tarigan. Bripda Amildo Gibea Ginting. Bripda Faisal. Bripda Yogi Armanto dan Bripda Andy Samosir. Kenderaan yang dipakai saat melaksanakan kegiatan adalah Satu unit Double Cabin Satsamapta Polres Tanjungbalai dan Dua unit R2 Suzuki.

(Bambang)

Editor : Alfin S. Dzikri

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

20 Mei 2024 - 09:34 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Trending di Berita Terkini