Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Warta TNI-POLRI · 7 Mei 2022 13:53 WIB · waktu baca : ·

Guna Ciptakan Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Satlantas Polres Tanjungbalai Lakukan Gatur Lalin Padat Pagi


 Guna Ciptakan Kamseltibcarlantas Yang Kondusif Satlantas Polres Tanjungbalai Lakukan Gatur Lalin Padat Pagi Perbesar

Tanjungbalai, NET24JAM.ID – Dalam rangka operasi ketupat toba 2022, Personel Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas padat Pagi, pada Sabtu (07/5/2022), sekitar Pukul 07.00 Wib s/d 08.00 Wib di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Sebelum melaksanakan giat pengaturan padat pagi, terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di lapangan apel Polres Tanjungbalai yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. Hotlan Wanto Siahaan SH., guna memberikan arahan dan petunjuk sesuai arahan Kapolres Tanjungbalai AKBP. Triyadi SH., SIK.

Baca Juga:  Keren Polres Tanjung Balai rilis Karya Seni Tugu Knalpot Brong

“Adapun beberapa titik atau lokasi yang di laksanakan giat adalah bundaran Jalan Jend. Sudirman – Jalan Gereja Tanjungbalai. Simpang Jalan Gereja – Jalan Teuku Umar Tanjungbalai. Simp. Djaganat Tanjungbalai. Simp Titi Silau Tanjungbalai. Pasar Veteran Tanjungbalai. Pasar Esdengki Tanjungbalai. Depan Mako Polres Tanjungbalai. Simp. POMAL Tanjungbalai. Simp. Menara Lima Tanjungbalai. Depan Sekolah Alwashliyah Gading Tanjungbalai. Depan SMP Negeri 1 Tanjungbalai dan Depan SD Negeri 5 Tanjungbalai,”terang Kasat Lantas AKP HW. Siahaan.

Baca Juga:  Kapolres Tanjungbalai Hadiri Peresmian Rumah Restorative Justice Balai Damai Ansor Kota Tanjungbalai

“Kegiatan yang dilaksanakan adalah melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta tindakan Kepolisian terhadap pelanggaran lalu lintas yang kasat mata dan himbauan penggunaan masker terhadap pengguna jalan yang tidak menggunakan masker guna mencegah penularan covid 19,” Tambahnya.

“Hasil dari dilaksnakannya kegiatan tersebut adalah terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan serta mencegah penyebaran penularan covid 19 diwilayah hukum Polres Tanjungbalai,”pungkas AKP. HW. Siahaan.

Baca Juga:  AKBP Rocky H Marpaung Sik, MH., Tinjau Langsung Pelaksanaan Gelar Vaksinasi

Amatan dilapangan Personil kegiatan yang dilaksanakan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. Hotlan Wanto Siahaan dan didampingi oleh KBO. dan Para Kanit Satlantas Polres Tanjungbalai beserta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

 

(Bambang)

Berita Viral lainnya Klik Disini

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini