Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 30 Sep 2022 15:42 WIB · waktu baca : ·

Golkar Kecamatan Medan Polonia Laksanakan Jum’at Berkah


 Golkar Kecamatan Medan Polonia Laksanakan Jum’at Berkah Perbesar

Medan, NET24JAM – Golongan Karya Kecamatan Medan Polonia, yang diketuai Rommy Van Boy yang juga Bendahara Baladhika Karya SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Sosialis Indonesia) Sumatera Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial (Jum’at Berkah) dengan membagikan 400 nasi kotak  dan sembako sebanyak ratusan paket yang diserahkan ke Masjid Al-Hidayah Jalan Starban, Kecamatan Medan Polonia, dan ratusan paket sembako berupa beras, susu, gula, Indomie dan pakaian kepada Panti Asuhan di kawasan Kecamatan Medan Polonia.

“Kegiatan Jum’at Berkah ini sengaja kita lakukan untuk membantu sesama dengan rasa kebersamaan, dan saling tolong menolong, bantuan ini adalah sumbangsih dari seluruh kader Golkar Kecamatan Medan Polonia,” ujar Rommy didampingi Rawi Arima yang merupakan wakil ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia sekaligus ketua SOKSI Kecamatan Medan Polonia, Jum’at (30/9/2022) siang.

Baca Juga:  Baksos Polres Sergai Peduli Kampung Bersih Narkoba

“Tambah Rommy, hari ini ada nasi 400 kotak, yang kita serahkan kepada BKM Masjid Al-Hidayah Jalan Starban dan setelah ini kita serahkan sembako, terdiri dari beras, gula, telur, Indomie, pakaian serta bermacam snack untuk anak anak Panti Asuhan di Kecamatan Medan Polonia,” terangnya.

Baca Juga:  Turnamen Futsal KORPRI Labuhanbatu, Wabup : Junjung Tinggi Sportivitas

Badan Kenaziran Masjid Al-Hidayah mengaku simpati dengan kegiatan yang dilakukan Partai Golkar Kecamatan Medan Polonia, dan berharap kegiatan ini dapat dijadikan kegiatan rutin.

“Kegiatan ini positif, dan kalau bisa setiap hari Jum’at dapat dilaksanakan di setiap masjid, dan Golkar lebih baik lagi, lebih merakyat lagi, sehingga pemilu 2024 lebih banyak suaranya dan Golkar menang,” harap Yogi.

Setelah pembagian nasi, Ketua Golkar Kecamatan Medan Polonia, Rommy Van Boy bersama kader nya beranjak ke Panti Asuhan yang berada tidak jauh dari Masjid. Ketua Panti Asuhan Rasa Peduli Bersama di Jalan Balai Desa, Hasanema Buulolo menyambut baik kedatangan para kader Partai Golkar dan mengucapkan terimakasih kepada kader Golkar Kecamatan Medan Polonia.

Baca Juga:  Imigrasi Sibolga Beri Penghargaan Pada Purna Bakti di Peringatan HBI ke 74

“Tidak ada kata yang dapat kami sampaikan terkecuali ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada bang Rommy dan seluruh kader Golkar Kecamatan Medan Polonia, hanya Tuhan yang dapat membalas semua nya ini” ucapnya.

Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Medan Polonia, akan terus melakukan kegiatan yang positif bersama sama masyarakat serta terus berkontribusi demi kemajuan partai berlambang pohon beringin ini.

(Rasyid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini