Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 28 Jul 2022 18:21 WIB · waktu baca : ·

Giat Rutin Polsek Sekupang Beri Himbauan Disiplin Prokes Pada Masyarakat


 Giat Rutin Polsek Sekupang Beri Himbauan Disiplin Prokes Pada Masyarakat Perbesar

Batam, NET24JAM – Polsek Sekupang Polresta Barelang terus tingkatkan kegiatan himbauan disiplin protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat sekupang dalam upaya cegah penularan dan penyebaran Covid-19, pada Kamis (28/7/2022).

Berdasarkan Laporan Harian Covid-19 Kota Batam pada hari ini Kamis tanggal 28 Juli 2022 dimana wilayah kecamatan Sekupang terdapat 4 orang dinyatakan positif Covid-19 dan masuk kedalam Zona Kuning penularan Covid-19.

Dimana diantaranya 3 orang terdapat di Kelurahan Patam Lestari dan 1 orang di Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang.

Untuk menekan laju penyebaran Covid-19 Polsek Sekupang melalui jajarannya, piket Patroli Batara Biru dan Bhabinkamtibmas masing-masing kelurahan terus gencarkan kegiatan himbauan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan disiplinnya dalam penerapan Protokol Kesehatan terutama dalam penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Penyerangan di Gang Wongso Medan

Selain memberikan himbauan disiplin Prokes secara masif, Polsek Sekupang juga menghimbau warga masyarakat Sekupang untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 baik dosis 1,2 dan Boster yang pelaksanaannya setiap Senin s/d Jum’at di PosPol Tiban Center ataupun di Puskesmas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto SH., SIK., MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Yudha Suryawardana S.IP., M.Si menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Sekupang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan cegah penularan dan penyebaran Covid-19 yang saat ini kembali meningkat dimana Kecamatan Sekupang masuk kedalam Zona Kuning.

Baca Juga:  Pengrebekan di Jalan Baru Adam Malik, Dua Pelaku Ditangkap

“Bapak dan ibu warga masyarakat Sekupang mari bersama kita putus rantai penyebaran dan penularan Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan terutama penggunaan masker, dan bagi bapak ataupun ibu yang belum vaksin Covid-19 untuk segera vaksin, kami Polsek Sekupang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 Wib buka gerai Vaksin di Pos Polisi Tiban Center baik dosis 1,2 dan Boster,” ujar Kapolsek Kompol Yudha.

Baca Juga:  Polsek Sei Beduk Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan

Himbauan kali ini dilaksanakan di depan Sekolah Qur’an Center SEI Harapan dan SDN 006 Tiban Baru saat jam pulang sekolah dilaksanakan oleh piket patroli Batara Biru Polsek Sekupang Aipda Nanda Suhanda dan Briptu Zemil serta Aipda Indoludin Bhabinkamtibmas Tiban Baru.

Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat sehingga laju penularan dan penyebaran Covid-19 dapat ditekan kembali dan kecamatan Sekupang dinyatakan zero Covid-19.

(Charly)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Plt. Bupati Buka Muscab Ke-V HIPMI Kabupaten Labuhanbatu

15 Mei 2024 - 15:55 WIB

Plt Bupati Hadiri Launching Tahapan Pilkada, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

15 Mei 2024 - 15:44 WIB

Begini Kata Kapolsek Firdaus Saat Dikonfirmasi Terkait Keracunan Makanan di Sergai.

13 Mei 2024 - 18:55 WIB

Trending di Berita Terkini