Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Berita Daerah · 29 Sep 2023 08:47 WIB · waktu baca : ·

Giat Kamtibmas Sat Obvit Polres Toba Gelar Patroli Dialogis


 Giat Kamtibmas Sat Obvit Polres Toba Gelar Patroli Dialogis Perbesar

NET24JAM.ID || Toba.- Patroli Dialogis adalah salah satu kegiatan rutin Satuan Pam Obvit Polres Toba untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Seperti yang dilakukan Personel Sat Pam Obvit Polres Toba yang melakukan Patroli ke sejumlah obyek wisata yang di wilayah Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (28/09/2023)

Rute Patroli Obyek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Toba yaitu Wisata Caldera Toba, Wisata Bukit Gibeon, Wisata Binanga Cafe, Wisata Pasir Putih, Wisata Pantai Pardinggaran, Wisata Pantai Hatulian, Wisata Pantai Lumban Binanga, Venue F1H2O Balige, Museum TB Silalahi Center dan Wisata Pantai Lumban BulBul.

Baca Juga:  Fenomena Kota Medan : Cuci Mobil Malah Wanita Cantik Kehilangan Mobil

Dalam kesempatan tersebut petugas Patroli menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas kepada pengelola Obyek Wisata serta kepada pengunjung wisata agar selalu waspada, berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra putrinya yang sedang bermain ataupun mandi di wisata Pantai.

Sementara itu Kapolres Toba, AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH. SIK., melalui Kasat Pam Obvit Polres Toba Iptu Libertius Siahaan SH., mengatakan, setiap libur akhir pekan dan tanggal Merah, anggota kami mengintensifkan Patroli pada obyek wisata untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga yang sedang berlibur berkunjung di tempat obyek Wisata yang ada di wilayah hukum Polres Toba

Baca Juga:  Asisten III Pemerintah Harus siap di Era Keterbukaan Informasi

Menurutnya, kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan Cipta Kondusif yang juga rutin dilakukan oleh Sat Pam Obvit Polres Toba dengan tujuan mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam setiap aktivitasnya.

Baca Juga:  Wujudkan Penghijauan Polres Toba Tanam 100 Bibit Pohon

“Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas. Selain patroli kami juga memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan Melakukan pengecekan terhadap Retribusi Resmi terhadap pengunjung wisata Caldera Toba,”pungkas Kasat.

Sumber : Humas Polres Toba

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kasus Pencurian dan Penganiayaan Anak di Simalungun , Perdamaian Kekeluargaan Menjadi Solusi

17 April 2024 - 19:49 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Pesan Damai dan Kepedulian

17 April 2024 - 18:47 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut

17 April 2024 - 10:40 WIB

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Trending di Berita Daerah