Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 23 Jan 2022 05:32 WIB · waktu baca : ·

Giat Donor Darah Kolaborasi Golkar, AMPI dan Pujakesuma di Kelurahan Karang Berombak


 Giat Donor Darah Kolaborasi Golkar, AMPI dan Pujakesuma di Kelurahan Karang Berombak Perbesar

Kolaborasi Giat Donor Darah Golkar AMPI Kelurahan Karang Berombak dan DPC Pujakesuma Medan Barat dan Pelaksana Transfusi Darah UU PMI Medan

Medan,NET24JAM.ID –  Kegiatan Donor Darah diselengarakan oleh Golkar Kolaborasi AMPI Kelurahan Karang Berombak dan Pengurus Paguyuban DPC Pujakesuma Kecamatan Medan Barat pada Minggu (23/1/2022)  yang dimulai pukul 09.00 Wib s/d 18.00 Wib.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di  Kantor Pengurus DPC Pujakesuma Medan Barat diJalan Cilincing Kelurahan Karang Berombak Kecamatan Medan Barat Kota Medan Sumatera Utara.

Tim pelaksana donor darah di lakukan oleh UDD PMI (Unit Donor Darah Palang Indinesia) Kota Medan dengan kategori setiap pendonor menyumbangkan donor darah sebanyak 350cc dan dilakukan cek medis terlebih dahulu dan yang diperbolehkan peserta untuk donor pada usia maksimal 55 tahun bagi yang pertama kali untuk donor.

Baca Juga:  Sijago Merah Melalap Rumkit TNI-AD Medan

Kegiatan tersebut sesuai instruksi program Ketua DPD Golkar Sumut  H. Musa Rajekshah S.Sos M Hum yang merupakan Ketua PMI Kota Medan dalam rangka Bhakti Sosial Donor Darah di Kota Medan khususnya dan di Provinsi Sumatera Utara umumnya.

Tampak  hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Golkar Kelruhan Karang Berombak Suji Permata, Ketua AMPI Kelurahan Karang Berombak Edy Chandra dan Ketua DPC Pujakesuma Medan Barat Suyono dan Perwakilan Polsek Medan Barat Aiptu Tarmidi.

Ketua Golkar Kelurahan Karang Berombak Suji Permata mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, donatur dan rekan rekan atas terlaksananya program Donor Darah tersebut, dan kegiatan tersebut merupakan arahan Ketua DPD Golkar Sumut H. Musa Rajekshah S.Sos M. Hum untuk saling berbagi kebaikan.

Baca Juga:  Masyarakat Tidak Perlu Khawatir Pengurusan E Tilang Ditlantas Polda Sumut Akan Di Permudah

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan semua segenap panitia dan rekan AMPi serta Puja Kesuma yang turut Berkolaborasi dan mendukung kegiatan Donor Darah ini, mudah mudah apa yang kita perbuat hari ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan darah dan menjadi Ibadah sesuai dengan Motto Ketua DPD Golkar Sumut Bang Ijek “Tanggung Jawab Kita Bersama Untuk Saling Ingat Mengingatkan Dalam Berbagi Kebaikan” dan Alhamdulillah masyarakat Kelurahan Karang Berombak banyak yang turut berpartisipasi mendonorkan darah dan juga masyarakat yang melintas mampir turut Donor Darah” ucap Suji Permata.

Menambahkan Suji, dalam kegiatan tersebut sebelumnya pihak panitia telah mengundang Pejabat setempat yakni Lurah Kelurahan Karang Berombak Suhardi SE namun sangat disayangkan Lurah Karang Berombak tidak hadir dalam kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Pengurus Golkar Berkolaborasi dengan AMPI Kelurahan Karang Berombak dan Pengurus DPC Puja Kesuma Kecamatan Medan Barat.

Baca Juga:  Tersangka Oknum PNS? Polres Sergai Berhasil Ungkap Penipuan Bekerja di PTPN III Kebun Tanah Raja

“Kita sudah mengundang Lurah Karang Berombak Suhardi SE, namun beliau tidak hadir atau perwakilan dari Kelurahan baik dari Kepala Lingkungan atau yang lainnya dalam kegiatan ini  yang merupakan kegiatan Bhakti Sosial dan sangat saya sesalkan itu,” pungkas Suji.

Kegiatan berlangsung dengan Aman dan tertib dan sesuai dengan rencana dan berakhir pada pukul 13.00 Wib tak lupa bagi yang peserta pendonor darah juga diberikan Supenir dari pihak PMI dan Panita sebagai ucapan terimaksih telah berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah Kolaborasi Golkar, AMPI dan Pujakesuma.

(Misdi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak

24 Mei 2024 - 23:45 WIB

Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

23 Mei 2024 - 00:07 WIB

Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba

22 Mei 2024 - 23:34 WIB

Trending di Berita Terkini