Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Tak Berkategori · 21 Des 2021 10:39 WIB · waktu baca : ·

Gerak Cepat Lantas Polres Dairi, Dalam Pengamanan dan Pengaturan Kemacatan Panjang di Lae Pondom


 Gerak Cepat Lantas Polres Dairi, Dalam Pengamanan dan Pengaturan Kemacatan Panjang di Lae Pondom Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kembali Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan kegiatan dalam rangka melaksanakan Pengaturan Lalin dan pengamanan Pembersihan Material Batu Penimbunan Beram/ Bahu jalan yang ditumpuk di tepi jalan sehingga menghalangi Arus Lalu lintas, pada hari Selasa 21/12/2021, 

Pengamanan dan pengaturan Lalin tersebut di lakukan di Jalan Lintas Sidikalang – Medan di Kawasan Hutan Lindung Lae Pondom, Desa Silalahi l, Kecamatan Silahi Sabungan, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara tepatnya di  Kilometer (Km) 26-27.

Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dan pembersihan material batu penimbunan Bahu / Beram jalan yang berada di tepi jalan sehingga menutupi sebahagian dari badan jalan yang mengakibatkan macet dikarenakan kendaraan tidak bisa dua jalur.

AKP Herliandri SH., Mengatakan kepada Net24jam.id bahwa  dapat kami sampaikan bahwasanya penumpukan material batu yang didilakukan Dinas BPJN untuk menimbun Bahu / Beram jalan yang dalam.

Namun material belum di Ratakan / Bersihkan akibat Curah Hujan yang tinggi di Kawasan Hutan Lindung Lae Pondom, yang berada di Kabupaten Dairi dan kemudian oleh Personil Sat Lantas Polres Dairi melakukan tindakan menghubungi Pihak Dinas BBPJN untuk segera menurunkan alat Berat dan segera melakukan pekerjaannya untuk meratakan material tersebut agar tidak mengganggu arus Lalu Lintas. 

Dengan dilakukannya pembersihan material serta meratakan Beram/Bahu jalan tersebut sehingga arus Lalu lintas yang datang dari dua arah dapat lancar kembali, sebut AKP Herliandri SH,.

Baca Juga:  Pekerjaan Atau Profesi? Menjaga Marwah dan Martabat Advokat

Kasat Lantas Polres Dairi di ini menambahkan,  Setelah material Pasir/Batu yang tertumpuk di tepi jalan dapat diratakan dan di bersihkan, semoga bisa tercipta KAMSELTIBCAR Lantas yang aman dan kondusif disepanjang jalan ini.

Baca Juga:  Polsek Medan Labuhan Amankan Mesin Judi Dingdong di Kota Bangun

 

Kegiatan ini selain di pimpin langsung oleh AKP Herliandri SH., juga didampingi oleh KBO Lantas, Kanit Gakkum, serta beberapa Personil Lantas Polres Dairi, mengakhiri wawancara dengan media ini beliau mengatakan agar “Teruslah Berbuat Baik, Kerja Cerdas, Kerja Cepat, Kerja Tuntas” ungkap AKP Herliandri SH,. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori